News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Harga BBM

Harga BBM Turun, Sejumlah SPBU Tampak Normal

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) 34.102.06 Jalan Hang Lekir 1/15 Senayan setelah harga BBM turun, Selasa (5/1/2015)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kondisi sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terlihat biasa-biasa saja tanpa ada antrean ataupun permintaan yang tinggi dari masyarakat setelah hari ini harga Bahan Bakar Minyak (BBM) turun.

Misalnya SPBU yang berada di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, sejumlah nozel baik premium, solar, pertalite, dan pertamax terlihat normal.

"Walaupun kurang banyak turunnya, tapi alhamdulilah bisa turun harga BBM. Saya beli secukupnya aja, semalam juga beli bensin," ucap Zubi salah satu karyawan swasta di daerah Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (5/1/2016).

SPBU di Jalan Pasar Minggu dan Pancoran, Jakarta Selatan juga terlihat biasa-biasa saja seperti hari sebelum-sebelumnya.

‎Mulai hari ini harga premium untuk wilayah Jawa, Madura dan Bali menjadi Rp 7.050 dari sebelumnya Rp 7.400 per liter, sementara untuk non Jawa, Madura, dan Bali seharga Rp 6.950 dari sebelumnya Rp 7.300 per liter.

Sedangkan Solar menjadi Rp 5.650, ‎Pertalite menjadi Rp 7.900, kemudian pertamax untuk DKI Jakarta dan Jawa Barat menjadi Rp 8.500, sementara itu untuk Jawa Tengah dan DIY menjadi Rp 8.600 per liter.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini