News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wujudkan Angan Nasabah, BCA Luncurkan Tahapan Berjangka

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan Tahapan Berjangka yang menawarkan solusi keuangan berkala untuk mewujudkan angan nasabah menjadi kenyataan.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan produk terbaru BCA ini diberinama Tahapan Berjangka yang akan menjadi  solusi untuk kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA. 

"Tahapan Berjangka menjadi produk anyar yang fokus membantu mewujudkan setiap impian masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BCA,"  katanya dalam keterangan pers, Rabu (24/2/2016).

Tahapan Berjangka melengkapi berbagai penawaran jenis simpanan kepada nasabah, di antaranya Tahapan, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold, Tapres, Simpanan Pelajar, Tabunganku, LAKU, BCA Dollar, dan Deposito Berjangka.

Dengan beragam jenis simpanan tersebut, simpanan masyarakat atau dana pihak ketiga (DPK) BCA berhasil meraih tumbuh sebesar 7,0% YoY menjadi Rp 462,3 triliun pada akhir September 2015.

“Amunisi baru ini tentu saja diharapkan dapat mendorong peningkatan DPK di BCA. Tetapi yang terpenting adalah dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi nasabah,” katanya.

Jangka waktu tabungan dalam mata uang rupiah ini bervariasi mulai dari 12 bulan hingga 240 bulan.

“Karena tidak dapat dilakukan penarikan dana selama jangka waktu menabung dan setoran bulanan di autodebet dari rekening sumber dana, nasabah akan memiliki kebiasaan menabung secara rutin," tuturnya.

Suku bunga yang di atas tabungan reguler, bebas biaya administrasi, dan penulisan tujuan menabung sesuai keinginan nasabah menjadi nilai tambah bagi nasabah.

"Setiap pemilik rekening Tahapan Berjangka juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, bebas biaya premi dan tanpa medical check-up. Tahapan Berjangka ini menjadi persembahan spesial dari BCA bagi masyarakat Indonesia,” kata  Jahja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini