News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Destinations, Bisnis Baru Google di Industri Wisata

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fitur Destinations menjadi strategi bisnis baru Google merambah industri tourism dunia

TRIBUNNEWS.COM, SAN FRANCISCO- Merencanakan perjalanan liburan mungkin cukup memusingkan bagi Anda. Misalnya, menyangkut urusan penentuan hari H, menemukan tiket penerbangan termurah maupun penginapan dengan harga paling kompetitif.

Tapi kini kepusingan Anda yang seperti itu bisa jadi akan terobati dengan hadirnya Google Destinations. 

Ini adalah fitur baru di Google yang dirancang demi memudahkan traveler di mana saja menemukan beragam informasi penting seputar perjalanan.

Fitur baru ini terintegrasi langsung dengan mesin pencari Google. Di sana, Anda bisa menemukan informasi-informasi kunci dan penting mengenai destinasi yang akan Anda ingin kunjungi. Tentu saja dengan singkat, cepat dan akurat

Anda pun tak perlu repot lagi melakukan riset dengan mengeklik beragam situs travel untuk menemukan informasi yang tepat yang Anda ingini.

Cara memanfaatkan fitur anyar ini begitu mudahnya. Anda cukup tinggal mengetikkan kata 'destinasi' atau kata 'liburan' setelah benua, negara atau negara bagian yang Anda ingin kunjungi ke mesin pencari Google dari smartphone.

Tak perlu waktu lama, Google akan langsung menyajikan informasi beragam pilihan informasi mengenai akomodasi yang Anda butuhkan untuk mengunjungi destinasi yang Anda incar, mulai dari tarif penerbangan sampai penginapan.

Asyik bukan?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini