News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wismilak Gelar DSC 2016 Berhadiah Modal Rp 2 Miliar

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wismilak Inti Makmur TBK kembali menyelenggarakan program Diplomat Success Challenge DSC 2016 berhadiah Rp 2 miliar.

Program ini bertujuan mendorong pertumbuhan ‘wirausaha’ dikalangan usia produktif 20 - 45 tahun di Indonesia.

“Memasuki tahun ke 7 ini kami melihat Alumni DSC Wismilak telah berhasil menjadi agen perubahan. Selanjutnya kami akan membuat mereka menularkan kesuksesan yang mereka capai kepada generasinya,” demikian ungkap Surjanto Yasaputera selaku Chief Board of Commissioner Diplomat Success Challenge.

Program DSC Wismilak diluncurkan pertama kali di tahun 2010. Setelah diadakan 6 tahun berturut-turut tanpa jeda, ajang kompetisi ide bisnis melalui program Diplomat Success Challenge telah banyak melahirkan entrepreneur muda.

Mereka ini sukses menjadi wirausaha tidak saja karena didukung hibah modal usaha, tapi juga ditambah pendampingan usaha yang difasilitasi oleh Wismilak.

Menurut Surjanto, Wismilak akan memberikan bimbingan manajemen secara menyeluruh selama satu tahun mereka menjalankan usaha, dari pengelolaan keuangan sampai produksi sesuai kebutuhan masing-masing.

”Semua alumni DSC dengan demikian seperti memasuki sekolah kehidupan yang sesungguhnya. Mereka digembleng oleh situasi dan dibimbing untuk mengatasi problema usaha yag dihadapi secara nyata sehari-hari," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini