News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marketplace

Perluas Basis Pasar, Mustika Ratu Ikut Jualan di Marketplace Elevenia

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Elevenia menjadi partner pertama Mustika Ratu menggarap pemasaran di marketplace

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbisnis dan menyapa konsumen di platform e-commerce adalah keniscayaan di era digital dan serba mobile seperti sekarang. Produsen kosmetik Mustika Ratu pun membaca tren ini dengan bergabung sebagai seller di marketplace elevenia.

Bertempat di Seller Zone elevenia, Jakarta, Rabu (13/4/2016) lalu,  Mustika Ratu melakukan pemotretan produk untuk pertama kalinya di elevenia. Ini merupakan tanda resmi  bergabungnya brand ini di jajaran seller di platform elevenia.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Mustika Ratu di dalam platform elevenia. Pastinya, ini menambah portfolio brand besar yang bergabung dengan elevenia,” ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion elevenia dalam keterangan pers kepada Tribun, Jumat (15/4/2016).

Vela menyatakan, kehadiran Mustika Ratu akan menambah jumlah variasi produk bagi konsumen, terutama mereka yang merupakan penggemar produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Head of Business Development Mustika Ratu, Samudro Putranto mengatakan, ini merupakan pertama kalinya Mustika Ratu melangkahkan kaki ke dunia e-commerce di Indonesia.

 “Kami percaya pasar e-commerce akan sangat besar di masa-masa mendatang. Dan kami melihat bahwa elevenia merupakan salah satu pemain e-commerce terbesar dengan layanan yang sangat baik," ujar Samudro.

"Dengan kemitraan yang terjalin antara Mustika Ratu dan elevenia, kami percaya hal ini akan memperluas pasar baik untuk Mustika Ratu maupun elevenia sendiri,” imbuhnya.

Felicia Hwang, Runner Up 1 Puteri Indonesia dipercaya sebagai model untuk pemotretan produk Mustika Ratu di elevenia.

“Saya percaya dengan gebrakan baru dari Mustika Ratu untuk memasuki platform digital, akan menjadi sebuah langkah besar bagi industri kecantikan tradisional di dunia e-commerce,” kata Felicia.

Grand Launching toko Mustika Ratu di elevenia akan dilakukan pada 25 April 2015, ditandai dengan program potongan harga hingga 40 persen untuk produk terpilih Mustika Ratu, mulai 25 April sampai 1 Mei 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini