News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konglomerasi Singapura Tolaram Group Bangun Apartemen Lantai 39 di Indonesia

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tolaram Group sebuah perusahaan konglomerasi berbasis di Singapura kini hadir pengembangan Arzuria, sebuah hunian vertikal bergengsi di kawasan strategis CBD (Central Business District), Jakarta Selatan.

Terletak di Tendean yang hanya beberapa menit dari SCBD, segitiga emas Sudirman, Gatot Subroto dan Rasuna Said, apartemen berlantai 39 ini juga sangat strategis karena dekat dengan Kemang dan Senopati yang merupakan destinasi lifestyle terbaik di Jakarta Selatan.

Dalam rilis yang diterima, lokasi di Jl Piere Tendean, Jakarta Selatan diprediksi akan terus berkembang menjadi sebuah kawasan yang popular dengan adanya beberapa rencana proyek hunian dan komersial di lokasi ini, sehingga menjadikan lokasi ini sebuah investasi yang menarik untuk pembeli Arzuria.

Tolaram memiliki lebih dari 9.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia dan melakukan transaksi di lebih dari 79 negara, dengan beragam diversifikasi usaha, meliputi consumer goods, infrastruktur, distribusi, energi, layanan finansial, layanan digital, paper products, tekstil, serta real estate.

Tahun 2014, turnover Tolaram Group diestimasikan 1 miliar dolar`AS. Tidak heran, dalam aktivitas bisnisnya konglomerasi besar ini bekerja sama dengan berbagai perusahaan blue chip dunia.

Diantaranya Dufil Prima Foods PLC, sebuah joint venture dengan Salim Group untuk memproduksi dan memasarkan mie instan, pasta, minyak goreng dan snacks untuk pasar Afrika Barat.

Selanjutnya Kellogg membeli 50 persen saham dari sebuah perusahaan sales dan distribusi makanan yang dimiliki Tolaram, Multipro untuk mengembangkan produk sarapan dan snack food di kawasan Afrika Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini