News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IHSG Diprediksi Bergerak pada Kisaran Level 4.702-4.774

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PANTAU PERGERAKAN SAHAM - Petugas Sekuritas sedang memantau pergerakan saham di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) naik 0,23% dari 525 saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, 135 saham menguat, 110 saham melemah dan 280 saham stagnan. Warta Kota/henry lopulalan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Selasa (24/5/2016) diprediksi bergerak pada kisaran level 4.702 hingga 4.774.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya mengatakan, pada perdagangan kemarin Indeks bergerak menguat dengan sifat teknikal rebound atau kenaikan yang didorong aksi beli setelah indeks tertekan.

"Melihat dari capital inflow intraday yang masih belum begitu besar, pergerakan masih dalam fase konsolidasi. Hari ini indeks berpotensi menguat," ujar William.

Menurut William, menjelang pergantian bulan maka pelaku pasar menunggu rilis data perekonomian dalam negeri yang akan kembali dilansir.

Adapun saham yang direkomendasikan William di antaranya, PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT XL Axiata Tbk (EXCL), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Astra Internasional Tbk (ASII).

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), dan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini