News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tinggal.com dan Permata Bank Manjakan Nasabah Bermalam di Hotel Bujet

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan konsep hotel terstandar di Indonesia, Tinggal menggandeng PermataBank semata-mata untuk semakin memanjakan para wisawatan.

Melalui program Supersale40, nasabah Permata Bank yang memiliki Permata Kartu Kredit, Permata Debit, dan Permata Bank Bank Transfer, dapat menikmati diskon hingga 40 persen saat bermalam di hotel-hotel bujet Tinggal di Jakarta, Bali, dan Bandung.

“Kerja sama dengan Tinggal sejalan dengan tujuan PermataBank untuk memberikan penawaran-penawaran wisata terbaik bagi para pelanggannya,” ujar Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing Permata Bank, Rabu (24/5/2016).

Selain itu, pemegang kartu kredit Permata Reward Card juga akan menikmati 5 kali point rewards saat mereka memesan dan membayar pemesanan hotel di Tinggal.com dan pembayaran tersebut dapat dicicil dengan tingkat bunga 0% selama 3 bulan dengan menelepon PermataTel 1500111.

“Diskon spesial ini dapat dinikmati oleh nasabah Permata Bank hingga 30 Juni 2016 bagi mereka yang melakukan reservasi hingga 31 Mei 2016," katanya.

Dikatakan Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal dirinya menginginkan  pengguna Tinggal bisa menikmati musim liburan ini dan menyerahkan segala kekhawatiran tentang penginapan kepadanya.

"Pilihan harga kamar mulai dari Rp 172.500 per malam, kami yakin dapat membuat liburan para pengguna kami menjadi jauh lebih menyenangkan,” katanya.

Tinggal adalah sebuah pasar online bagi para wisatawan untuk memesan hotel-hotel independen berkualitas tinggi.

Dengan lebih dari 120 hotel di Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Lombok, Bogor, Manado, Yogyakarta dan Malang, Tinggal berencana untuk menjangkau seluruh destinasi bisnis dan liburan utama di Indonesia dalam 6 bulan mendatang.

Pelanggan Tinggal dapat memesan hotel melalui situs perusahaan, http://www.tinggal.com, atau dengan menelepon layanan Customer Service yang beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu di nomor +62822-8539-0099.

Tinggal mendapat pendanaan senilai 1 juta dolar dari Mangrove Capital Partners, Vikas Saxena (CEO Nimbuzz), Prafulla Mathur (Pendiri dan CEO WudStay), serta Simile Venture Partners.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini