News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GAS BUMI

Tak Hanya Naik Gratis, Penumpang Bajaj Gas Bisa Dapatkan Hadiah Hingga Ratusan Ribu Rupiah

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) tidak bosan-bosannya mengampanyekan penggunaan gas dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini, BUMN gas yang dikenal dengan nama PGN ini menggelar program naik bajaj gratis di wilayah DKI Jakarta.

Selain naik gratis, PGN juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang naik bajaj gas mulai 14 sampai 20 Agustus 2016.

"Naik bajaj bukannya bayar, tapi malah dikasih hadiah uang tunai," kata Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup, di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Ia menjelaskan untuk mendapatkan hadiah uang tunai dari PGN, masyarakat yang menggunakan bajaj gas pada periode 14 sampai 20 Agustus 2016 harus menge-post pengalaman mereka menggunakan bajaj gas atau pengetahuan mereka tentang gas bumi ke media sosial.

"Cukup posting pengalamannya naik bajaj gas sekreatif ke media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter atau Youtube, bisa dalam bentuk komentar, foto atau video, dengan hashtag #PGNenergibaik," jelas Heri.

Kemudian, capture posting di media sosial tersebut dikirimkan ke email ayokitangegas@pgn.co.id

PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang pertama sebesar Rp 1 juta, delapan pemenang kedua sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang ketiga Rp 500.000.

"Pengumuman pemenang pada 29 Agustus sampai 9 September," katanya.

Dalam program bertema "Ayo Kita Ngegas Merdeka", PGN mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14 sampai 20 Agustus 2016.

Akan ada 100 bajaj gas gratis beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB yang akan mengantarkan masyarakat gratis selama lokasinya berada di wilayah DKI Jakarta.

Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis.

Di Jakarta Pusat terdapat di Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gongdangdia.

Pada Jakarta Barat berada di RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, dan Perempatan Kemis Kedoya.

Di Jakarta Utara yakni di Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, dan Pasar Ikan Muara Karang.

Adapaun di Jakarta Timur yaitu di Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

"Bajaj gratis ini ada tandanya dengan tulisan 'Ayo Kita Ngegas Merdeka'. Jadi kalau ketemu di jalan dan tak ada penumpangnya, panggil saja minta diantarkan ke tempat tujuan, dan gratis serta bisa dapat hadiah," tutup Heri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini