News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rayakan Hari Pelanggan, CEO Panorama Group Layani Langsung Konsumen

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Perusahaan yang bergerak di industri wisata, Panorama Group, merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar aksi simpatik pembagian suvenir di seputaran Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Kegiatan ini dimanfaatkan juga untuk mengkampanyekan tema “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”.

 Sejumlah perusahaan di bawah Panorama Group yang berpartisipasi di kegiatan ini antara lain Panorama Tours, Orange, Panorama-tours.com, TurEZ, Panorama Destination, Travelicious, RajaKamar.com,  Waterbom PIK Jakarta, PHM Hospitality, dan White Horse Group.

 AB Sadewa, Vice President Brand and Communications Panorama Group mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan.

Selain pembagain suvenir ke masyarakat, perayaan Hari Pelanggan Nasional oleh Panorama juga dilakukan lewat pembagian promo, dan hadiah serta aktivitas lain seperti CEO yang turun langsung  melayani pelanggan.

“Dengan mengikuti parade ini setiap tahunnya, Panorama terus diingatkan bahwa revolusi dalam kualitas pelayanan harus terus dilakukan bagi para pelanggan kami," kata Sadewa dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Senin (5/9/2016). 

"Parade seperti ini juga merupakan ajang atau kesempatan bertemu pelanggan sekaligus  mendengar suara dan masukkan dari mereka,” imbuh Royanto Handaya, CEO PT Panorama Tours.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini