News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bunga 6 Persen dari Bank BNI di Pameran PP Properti Fair

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PP Properti Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (23/11/2016)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan suku bunga ringan sebesar 6 persen bagi masyarakat di pameran hunian yang digelar oleh PT PP Properti di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Tawaran suku bunga 6 persen itu berlaku untuk 1 tahun pertama masa angsuran.

"Penawaran yang sangat langka ini hanya dapat diperoleh pengunjung PP Properti Fair yang berlangsung di Jakarta, pada 23 hingga 27 November 2016," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, Rabu (23/11/2016).

Bunga super ringan tersebut diberikan pada saat suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR BNI) yang berada di level 8,25 persen fixed 5 tahun.

Tapi ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi agar mendapatkan keringanan bunga tersebut.

Antara lain, memilih salah satu produk properti pada 7 proyek yang sedang dikembangkan oleh PP Properti dan dipamerkan pada Pameran tersebut.

“BNI dan PP Properti melakukan kerja sama pada 9 proyek, dimana kami memberlakukan program dengan bunga rendah 6 persen serta dilengkapi dengan evaluasi dokumen awal yang disimplifikasi melalui instant approval,” jelas Adi Sulistyowati.

Pada hari pertama PP Properti Fair tersebut, BNI dan PP Properti menandatangani perjanjian kerja sama pemasaran 6 proyek properti yang dibangun di Jakarta, Surabaya, dan Semarang.

Kerja sama proyek properti yang berlokasi di Jakarta meliputi proyek Apartemen Ayoma do Bumi Serpong Damai dan Apartemen Gunung Putri.

Adapun proyek di Semarang adalah Proyek Apartemen Amarta View, sedangkan di Surabaya adalah Proyek Pavilion Permata, Apartemen Grand Dharma Husada Lagoon, dan Proyek Apartemen Grand Sungkono Lagoon.

“Sebelumnya, kami sudah menandatangani perjanjian kerja sama untuk Proyek Paladian Park, Patria Park, dan Proyek Grand Kamala Lagoon di Bekasi,” ungkap Adi Sulistyowati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini