News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Danone Indonesia Raih Empat Penghargaan Public Relation 2016

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Corporate Communications kelompok usaha Danone di Indonesia yang terdiri dari Aqua, Sarihusada, dan Nutricia meraih empat penghargaan Publik Relation Awards 2016 pada ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh Majalah MIX/SWA Group tahun 2016.

Brand Aqua meraih penghargaan untuk kategori Best of The Best Media Relations melalui programnya 'Anugerah Jurnalistik Aqua', penghargaan kedua diraih oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) setelah menyabet dua penghargaan sekaligus untuk kategori Best Social PR melalui 'Allergy Awareness Week' dan Best Own Media melalui 'Majalah SHINE'.

Penghargaan keempat disabet Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) dalam kategori Own Media melalui Majalah Inside Nutricia.

Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin menyambut gembira dengan pencapaian tim komunikasi perusahaan yang berbasis di Prancis itu setelah meraih empat penghargaan sekaligus.

"Penghargaan ini sungguh membanggakan bagi Danone di Indonesia karena merupakan penghargaan atas upaya tim komunikasi kami dalam menyampaikan inisiatif dan kebijakan perusahaan baik kepada kalangan Eksternal maupun Internal," ungkap Arif Mujahidin, Rabu (30/11/2016).

Arif Mujahidin menjelaskan bisnis Danone di Indonesia terdiri dari tiga kategori utama, yaitu Air Minum dalam Kemasan (AQUA & VIT) dan minuman ringan non karbonasi (Mizone, Levite) kemudian Nutrisi untuk Awal Kehidupan (Early Life Nutrition) melalui brand Sarihusada dengan produknya SGM Eksplorer, SGM Bunda dan Lactamil serta brand Nutricia dengan produknya Nutrilon Royal dan Bebelac serta Nutrisi Medis.

"Danone Indonesia terus berkomitmen untuk memberi sumbangsih bagi perbaikan gizi dan kesehatan masyarakat melalui produk-produk yang kami hasilkan," kata Arif Mujahidin.

Selain itu menurut Arif Mujahidin, tim communication Danone Indonesia juga secara terus menerus melakukan berbagai upaya edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memberikan kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang dengan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk media.

"Tim corporate Danone bekerjasama dengan berbagai media akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat," jelas Arif Mujahidin.

Danone adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang memiliki misi memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang dan beroperasi di 160 negara dengan jumlah karyawan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia. Di Indonesia, Danone memiliki 24 pabrik dengan jumlah karyawan lebih dari 15.000 orang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini