News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Canon Hadirkan Pilihan Printer Terbaru untuk Pengusaha UKM dan SOHO

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marketing Manager Consumer System Products Datascrip, Marselinus Tjhai (tengah). TRIBUNNEWS.COM/SENO TRI SULISTIYONO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Datascrip selaku distributor resmi printer Canon menghadirkan serangkaian imageClass laser printer seiring semakin berkembangnya bisnis di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta bertambahnya Small Office Home Office (SOHO).

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun mengatakan, rangkaian imageClass terbaru ini terdiri dari LBP151dw, LBP251dw, LBP253x, LBP351 dan LBP352x untuk mencetak hitam-putih serta LBP712Cx serta LBP841Cdn yang dalam mencetak hitam-putih maupun berwarna.

"Dengan keunggulan khas dari sebuah printer laser yaitu hasil cetak teks yang tajam hingga font size terkecilnya, dan kecepatan cetak yang sangat produktif," kata Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Menurut Merry, imageClass terbaru ini disiapkan untuk mendukung kebutuhan cetak di setiap UKM dan SOHO, seperti kecepatan yang lebih baik, kemudahan konektivitas, pengaturan perangkat yang praktis, serta dukungan layanan purnajual 3 tahun.

Merry menjelaskan, Canon imageClass laser printer terbaru menawarkan beragam kecepatan cetak sesuai jumlah pengguna masing-masing unit kerja, dari LBP151dw dengan 22 halamam per menit (ppm) hingga LBP352x berkecepatan cetak 62 ppm.

"Kecepatan cetak 62 ppm, artinya 1 halaman A4 dapat selesai dicetak hanya dalam waktu kurang dari 1 detik," ucap Merry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini