News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Navapark Bakal Dilengkapi Danau Buatan Sepanjang 1 Kilometer

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kawasan Navapark jika nantinya seluruh proyek properti di lahan seluas 60 hektar itu selesai dibangun tahun 2035 mendatang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Navapark menyuguhkan Country Club seluas 2.5 hektar yang terdiri dari rumah makan & bar, lapangan tenis, lapangan basket dan badminton (indoor), gym & spa, kolam renang dan lain-lain.

Juga disiapkan lahan seluas 3.5 hektar yang dikembangkan menjadi danau buatan sepanjang 1 km dengan konsep Serenity Lake serta 10 hektar lahan menjadi Botanical Park.

"Botanical park ini direncanakan untuk menghadirkan beberapa fitur seperti, Camping Corner, Barbeque station, Bicycle & jogging track, community area, forest walk dan fitur-fitur hijau lainnya," kata Setia Iskandar, Division Head Marketing kepada wartawan di Tangerang, Senin (30/1/2017).

Sampai saat ini, sudah ada dua proyek yang berjalan yaitu Marigold Condominium dan Cluster Lakewood.

Marigold Condominium dibangun sebanyak enam tower dengan ketinggian maksimal 17 lantai dengan total 600an unit.

Tipe ruangan yang ditawarkan adalah tipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe. Dengan luasan untuk Tipe 1 BR seluas 43.11 m2 , 2 BR seluas 77.64 m2, 2 BR Superior seluas 95 m2 dan 3 BR Deluxe 112.21 m2.

Cluster Lakewood merupakan cluster perumahan dengan total 130 rumah. Tipe rumah yang sudah tersedia saat ini adalah tipe 10 dan tipe 12.

Tipe 10 dibangun di atas tanah seluas 220 m2 dan luas bangunan 337 m2 terdiri dari 4 + 1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang kerja, ruang keluarga yang luas dan 3 carpark.

Sementara itu untuk tipe 12 luas tanah lebih dari 336 m2 dan luas bangunan 418 m2 terdiri dari 5 + 1 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang keluarga dan 2 parkir mobil di carport dan 2 parkir mobil di garasi.

“Dengan semua sarana dan fasilitas yang dibangun, kami optimis Navapark menjadi pilihan nomor satu bagi masyarakat yang mendambakan hunian berskala Internasional, berada di kawasan premium, elegan, nyaman dan aman," kata Setia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini