News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lazada Kirim 33 Seller Pilihan Belajar ke Markas Alibaba

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Lazada membawa 33 seller pilihan yang bergabung dalam marketplace Lazada dari berbagai negara di Asia Tenggara ke kantor pusat Alibaba di Hangzhou, Tiongkok, untuk mempelajari strategi terbaik terkait penjualan online.

Mereka diberi kesempatan untuk berbincang dengan para eksekutif Alibaba dan mendapatkan insights seputar e-commerce. Mereka juga mengikuti sesi pelatihan, strategi kampanye, serta perencanaan produk dari Universitas Taobao milik Alibaba. Mereka juga mengikuti sesi pelatihan, strategi kampanye, serta perencanaan produk dari Universitas Taobao milik Alibaba.

Para partisipan merupakan seller yang mengambil bagian dalam kampanye Online Revolution Lazada 2016. Selama periode Online Revolution tersebut, mereka mampu meningkatkan angka penjualan hingga lebih dari 200 persen. Hal ini diharapkan dapat memotifasi lebih banyak seller untuk mengembangkan usahanya melalui e-commerce marketplace.

"Kami memberikan kesempatan bagi para seller kami untuk menjadi sukses dan mengembangkan bisnisnya,” kata Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam rilisnya, Rabu (22/3/2017).

Menurut Florian, Lazada terus mengembangkan potensi seller kami dan membekali mereka dengan berbagai perangkat untuk mendukung kesuksesan mereka. Salah satunya melalui kunjungan perdana ke Hangzhou beberapa waktu lalu.

"Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian kunjungan mendukung seller kami untuk mendapatkan informasi dan belajar dari kesuksesan seller lain, dan juga mendapat masukan untuk membantu mereka mengembangkan bisnis mereka di masa depan, "tambah Florian.

Melalui e-commerce seperti Lazada para seller bisa fokus dalam memproduksi atau memastikan tersedianya barang, tanpa perlu khawatir mengenai promosi, Karena Lazada kerap melakukan berbagai bentuk kampanye untuk membantu promosi para seller, antara lain kampanye 11.11 Online Revolution setiap November, Harbolnas setiap Desember, dan juga kampanye Ulang Tahun Lazada pada 21-23 Maret ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini