News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ekonom Berharap Gubernur Jakarta Terpilih Teruskan Pembangunan Infrastruktur

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekonom Fauzi Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ekonom Fauzi Ichsan berharap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ter‎pilih dapat meneruskan pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan saat ini, mengingat Jakarta sudah menjadi megapolitan.

Fauzi yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melakukan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Jakarta sudah lama sebagai megapolitan dan kalau dilihat megapolitan di dunia, seperti Mumbai, London, New York, dan Beijing‎, pembangunan infrastruktur dan layanan publik sangat penting," tutur Fauzi di lokasi TPS 03 Kuningan Timur.

Fauzi melihat, masyarakat yang tinggal di wilayah megapolitan memiliki pendidikan dan tuntutan yang tinggi terhadap berbagai fasilitas pelayanan publik, sehingga pemimpin terpilih nantinya dapat memenuhi keinginan masyarakat.

"Siapapun yang menang nanti, dapat meneruskan program. Pembangunan infrastruktur dan peningkatan sarana pendidikan serta tentunya kesehatan," ucap Fauzi.

Lebih lanjut dia mengatakan, ‎pembangunan di Jakarta saat ini sudah berjalan dengan baik, seperti pembangunan moda transportasi masal MRT dan lainnya.

"Sudah bagus, makanya pembangunan dan penyediaan sarana terus ditingkatkan, dan tentunya penghijauan karena polusi semakin meningkat dengan besarnya jumlah penduduk," ujar Fauzi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini