News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lion Air Group Tambah Rute Penerbangan ke Sumatera

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesawat Boeing 737 900 GP/ER Thai Lion Air di Bandara Internasional Bangkok, Thailand,

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lion Air Group kembali menambah rute penerbangan‎ ke Pulau Sumatera.

Mulai besok, 18 Mei 2017, Lion Air akan menghubungkan penerbangan dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.

Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M Saladin mengatakan, sedangkan maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Wings Air pada tanggal yang sama akan menerbangi rute barunya dari Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Lubuklinggau melalui Bandar Udara Silampari.

‎"Penambahan rute ini merupakan salah satu bentuk rangkaian perluasan destinasi bagi jaringan konektivitas penerbangan maskapai Lion Air Group," ujar Andy, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Menurut Andy, menjelang bulan suci Ramadhan, Lion Air Group berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan memberikan akses baru ke berbagai destinasi, dan menambah jam penerbangan perharinya.

“Kami pun berharap dengan tersedia nya akses dari Surabaya menuju Pekanbaru dan Palembang menuju Lubuklinggau dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisatanya masing-masing”, tutup Andy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini