News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Rumah DP Nol Persen, Geser Saja ke Midnight Sale Properti di ICE BSD

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Berbeda dengan acara pameran properti pada umumnya, kali ini ada program khusus yang ditawarkan bagi para pencari rumah atau apartemen oleh Rumah.com.

Program tersebut adalah midnight sale, di mana pada malam hari konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari developer-developer yang ada di pameran ini.

 "Midnight sale akan digelar mulai pukul 10 malam sampai jam 12 malam pada tanggal 8 dan 9 September 2017," kata Rury Yudhiawati, Event Project Manager Rumah.com sehabis pembukaan acara, Rabu (6/9/2017).

Ia mengungkapkan pada malam tersebut di acara yang berada di Hall 10, ICE BSD, Tangerang akan ada penawaran dari developer DP 0 persen dan diskonan hingga ratusan juta rupiah.

Bila ingin mengunjungin pameran ini, konsumen tidak dipungut biaya apapun, dan bahkan bisa mendapatkan rumah idamannya dengan harga yang terjangkau.

"Kami mencoba bekerja sama dengan developer untuk mengeluarkan promo dari prono yang mereka tawarkan. Di sini ada sekitar 40 sampai 45 developer," jelasnya.

Menurutnya properti midnight dale merupakan acara yang paling dinanti oleh para pencari properti karena belum pernah diadakan di tempat-tempat lain di Indonesia.

Acara ini akan berlangsung mulai dari tanggal 6 sampai 10 September dan para konsumen properti dapat menemukan beragam proyek runahan, apartemen, dan kondotel dari kota-kota favorit properti di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini