News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank BCA Berikan Bunga Cicilan Rendah Bagi Pembeli Mobil di Ajang BCA Expo

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

EVENT BCA Expo Autoshow 2016

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 21 merk mobil dipastikan mengikuti BCA Expo di ICE BSD City yang akan dihelat pada tanggal 11-12 November 2017 mendatang.

Tidak hanya itu, enam merk sepeda motor juga akan turut berpartisipasi dalam ajang yang diadakan untuk mengakhiri rangkaian HUT BCA ini.

"Di BCA Expo kita akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30 persen," kata Petrus.

Dalam acara BCA Expo ini akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display maupun mobil yang siap ditest drive.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo adalah diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA.

Anak perusahaan, BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham.

Kemudian BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA.

BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah;

BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA;

Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

Tidak hanya program menarik Grup BCA saja, program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial.

"Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Executive Vice President Consumer Loan Business BCA Felicia M. Simon.

 CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, BCA juga telah memberikan banyak dukungan dalam program-program inovasi.

"Di event ini kami juga menawarkan program Price Lock yang kami perkenalkan pada awal Oktober lalu, kerjasama dengan BCA," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini