News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

RPX Raih Nominasi 'Industry Marketing Champion 2017'

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer (CEO) RPX Group

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik terpadu (RPX) meraih nominasi 'Industry Marketing Champion 2017' di sektor logistik pada ajang bergengsi 'Marketeer of The Year 2017 (MOTY)' di Jakarta. 

Ada lima kualifikasi penentuan MOTY, yaitu spirit dan orientasi pemasaran, performa pertumbuhan pasar, finansial, inovasi, dampak sosial ke publik, serta integritas personal.

Acara yang mengusung tema Navigating The Unpredictable ini, menjadi salah satu momentum RPX menyampaikan komitmen untuk adaptif di era VUCA dan disruptif.

Ajang para marketeers terbesar di Asia ini dihadiri 5.000 marketing enthusiast, 500 perusahaan dan diisi 50 pembicara expert. Salah satunya Albert Palit, GM E-Commerce RPX Group.

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer (CEO) RPX Group mengatakan, pihaknya kini lebih optimis lagi mengembangkan roda bisnis melalui channel marketing and communication, khususnya digital mareketing.

"Strategi secara online dan offline merupakan hal esensial sejalan pertumbuhan perusahaan. Penggunaan kombinasi keduanya telah menarik perhatian kami yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini," kata dia.

Salah satu solusinya, dalam menjawab kegalauan menunggu kapan paketnya datang, RPX merilis navigator terbaru#KirimPaketJamanNow dengan #pakeRPX yaitu “PAS” Paket Ambil/ Antar Suka-Suka. 

Baca: Sejak Pukul 00.00 WIB Tadi Malam, Tarif Ruas Jalan Tol Dalam Kota Resmi Naik

Baca: Harga Tiket LRT Sekitar Rp 12 Ribu, KAI Dapat Subsidi 12 Tahun

PAS merupakan bentuk layanan bagishoppers saat menerima paket setelah berbelanja online dan memberikan kemudahan jasa pengantaran paket pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko/ outlet.

PAS mengubah cara ketika berbelanja online, karena memberikan nilai lebih, antara lain menyehatkan, enerjik, sangat mudah dan nyaman. Sebagai layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point), PAS dirancang khusus bagi shoppers.

“Hadirnya PAS dari RPX sebagai wujud dukungan perkembangan e-commerce yang saat ini membutuhkan banyak terobosan anyar sesuai pertumbuhan pasar. PAS diharapkan mampu menyediakan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi shoppers, dapat diambil kapan saja dan di toko/ outlet mitra RPX mana saja," kata Taufick.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini