News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gelar Harbokir 2 Hari, Volume Kiriman JNE Melonjak 200 Persen

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kurir JNE menjemput barang di tempat salah satu seller Elevenia yang telah menggunakan fitur terbaru JNE Pick Up, di Tangerang, Selasa (6/6/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyelenggaraan program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) selama 2 hari berturut–turut, 26 dan 27 November 2017 lalu terbukti mampu menggenjot volume kiriman paket di perusahaan jasa kiriman paket ekspres JNE.

Program yang memberikan gratis ongkos kirim berlaku untuk service OKE, Reguler dan YES dengan pengiriman paket dengan tujuan antar kota di dalam wilayah Jabodetabek maupun di dalam kota yang sama di 56 kota di seluruh Indonesia ini mampu membuat volume kiriman naik hingga 200 persen dibanding jumlah pengiriman normal pada hari–hari biasa, atau mencapai lebih dari 2 juta paket yang didistribusikan di seluruh Indonesia selama 2 hari penyelenggaraan.

Di program ini, berat maksimum kiriman adalah 2 kg per resi tanpa batasan jumlah paket.

“Kami bersyukur atas peningkatan jumlah pengiriman pada Harbokir kali ini, karena berarti manfaat dan semarak perayaan HUT JNE Ke-27 yang dirasakan masyarakat luas lebih besar dibanding tahun sebelumnya, terutama para UKM atau online seller yang memanfaatkan momen tersebut," ungkap M Feriadi, Presiden Direktur JNE dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin (11/12/2017). 

Dengan melihat manfaat yang didapat masyarakat, Feriadi berharap program Harbokir dapat kembali digelar di tahun–tahun mendatang. 

Feriadi menambahkan, di penghujung tahun 2017 ini JNE meraih 5 penghargaan JNE raih, masing-masing pada bulan Oktober dan November di bidang pemasaran, kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, serta di bidang sistem pengelolaan SDM.

Baca: Hamil 7 Bulan, Andi Soraya Makin Sayang Suami

Baca: Liga Arab Didesak Jatuhkan Sanksi ke Amerika Serikat

Untuk keempat kalinya berturut–turut JNE mendapat penghargaan 'Social Media Award 2017' dari Majalah Marketing dan MediaWave-SurveyOne pada 31 Oktober 2017. Di tanggal yang sama, JNE juga mendapatkan penghargaan 'Stellar Workplace Award 2017' kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment Award dari Kontan dan PT GML Performance Consulting.

Di 15 November, JNE mendapatkan Special Award dalam penghargaan 'Indonesia Best Companies In Creating Leaders From Within 2017' dari SWA Media Group dan NBO Group.

Kemudian di 22 November 2017, SWA Media Group dan Frontier Consulting Group untuk kedua kalinya menganugerahkan 'Indonesian Customer Satisfaction Award' kepada JNE.

Terakhir, pada 28 November 2017, untuk pertama kalinya JNE mendapat 'Top Indonesian Companies at the 2017 Indonesia Excellence Awards' kategori Indonesia E-commerce Logistics Service Provider of the Year dari Frost & Sullivan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini