News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arus Mudik, JNE Siapkan Posko di Jalur Mudik Pulau Jawa dan Lampung

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Posko Mudik JNE di Alun-alun Ciamis.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyambut mudik Idul Fitri tahun 2018 ini, JNE kembali membuka Posko Mudik. 

Posko Mudik JNE ini dibuka di di jalur mudik di beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lampung, mulai 11 Juni sampai dengan 14 Juni 2018 atau sejak H – 4 lebaran.

Di Jawa Barat, Posko Mudik JNE dibuka di dua lokasi di Cirebon, masing-masing di Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta - Weru Plered (depan Pasar Batik) Cirebon dan di Jl. Raya Cirebon Jakarta Patrol Pantura Indramayu.

Di Tegal, Posko Mudik JNE didirikan di Jl. Pantura, tak jauh dari Terminal Bus Tegal.

Posko Mudik JNE juga dibuka di Garut, dengan lokasi di Limbangan Nagreg, dan di Ciamis yang dibuka di Jl. Jend. Sudirman, depan pos polisi dan Pendopo Bupati Ciamis.

Di wilayah Banten, Posko Mudik JNE dibuka di Jl. Raya Cilegon kota, landmark kota Cilegon.

Baca: Tarif Baru Ruas Tol JORR Mulai 13 Juni 2018 Pasca Pemberlakuan Sistem Transaksi Baru

Di Jawa Tengah, Posko Mudik JNE dibuka di halaman parkir JNE Wangon. Bagi pemudik yang melintas di perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, Posko Mudik JNE hadir di wilayah Banjar, tepatnya di Jl Raya Banjar Majenang SPBU 34.463.14 Kota Banjar.

Posko ini berada di jalur selatan perbatasan Jabar - Jateng.

Di kawasan Pantura Semarang, Posko Mudik JNE dibuka di Jalur Pantura Semarang – Kendal KM 12, tepatnya Jalan Raya Walisongo.

Di wilayah Lampung, Posko Mudik JNE dibuka di Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Katibung, Lampung Selatan.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, pendirian Posko Mudik JNE ini untuk mewujudkan semangat 'Connecting Happiness' yang menjadi tagline perusahaan.

"Posko Mudik JNE disediakan agar perjalanan jauh para pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya,” ujar Eri Palgunadi.

Baca: DVD Dilan 1990 Terjual 45 Ribu Keping dalam Lima Hari

Di setiap Posko Mudik ini,  JNE bekerja sama dengan kepolisian dan Dinas Perhubungan  setempat. Pemudik bisa mendapatkan takjil dan minum gratis.

Setiap posko juga menyediakan charger station untuk mengisi baterai telepon selular agar komunikasi para pemudik dengan keluarga dan kerabat berjalan lancar.

Eri mengatakan, selain membuka posko mudik, selama Ramadhan ini pihaknya juga menggelar kegiatan Bukber Akbar dan Safari Ramadhan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di kalangan karyawan.

Pihaknya juga menggelare kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat di Jakarta dan di kantor–kantor cabang JNE serta THR On The Road di Bandung dan Yogyakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini