News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Diskon Televisi TCL di Program TCL Brand Day Lazada Hari Ini

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

E-commerce Officer TCL Indonesia, Bryan Dwiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Momentum penyelenggaraan Piala Dunia seperti Piala Dunia 2018 Rusia kali ini biasanya mendorong permintaan televisi baru oleh masyarakat meningkat.

Merespon itu, brand televisi TCL menggelar program harga diskon untuk pembelian televisi TCL di TCL Brand Day Lazada.

Program ini digelar hari ini, Jumat 6 Juli 2018 di Lazada.

E-commerce Officer TCL Indonesia, Bryan Dwiputra megatakan, TCL dan Lazada mengadakan kerjasama dalam bentuk TCL Brand Day pada besok hari mulai pukul 12.00 hingga malam hari.

Pada program TCL Brand Day tersebut seluruh produk TCL akan didiskon hingga Rp.1.000.000.

“Kita akan berikan promo serta diskon menarik khususnya untuk salah satu produk unggulan kita yaitu TV TCL 43D3000. Untuk TCL Brand Day besok kita akan menjual di harga Rp. 2.999.999 dari harga normal Rp. 3.599.999 harga yang sangat sempurna untuk sebuah televisi Ultra Slim FHD TV 43 Inch,” ujar Bryan dalam keterangan pers tertulisnya hari ini.

Baca: TGB Dukung Jokowi Nyapres Lagi, Puan Maharani: Aspirasi Tersampaikan

Bryan menjelaskan, keunggulan TV TCL 43D3000 selain Ultra Slim FHD TV, adalah telah menggunakan metal frame ultra thin, televisi ini juga dilengkapi dengan smart volume serta LED Smart TV.

“Dengan Ultra Slim FHD TV dan LED Smart TV maka gambar yang ditampikan akan sangat sangat bagus dan suara yang perfect, selain itu juga televisi ini didesain bezel sehingga menghasilkan desain yang ramping dan untuk melengkapi itu semua televisi ini juga memiliki keuangulan yaitu smart function,”jelasnya.

Sementra itu dirinya juga menjelaskan pada tahun 2017 lalu penjulan TCL khusus melalui Lazada telah tembus sebanyak 1.000 unit dan dengan adanya promo TCL Brand Day ini diharapkan akan mendongkrak penjulan pada tahun 2018 ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini