News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Program CSR Avian Brands Fokuskan di Sektor Pendidikan

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Program Beasiswa Juara dari Avian Brands

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Avian Brands serius dalam program corporate social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan.

Misalnya saja dua inisiatif yang dllakukan produsen cat ini antara lain "Online Scholarship Competition" dan "Beasiswa Juara" yang menjangkau banyak peserta didik di selurh Tanah Air.

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko menjelaskan dua inisiatif itu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di bawah payung Avian Brands Peduli.

"Avian Brands Peduli dibentuk beberapa tahun lalu sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia, salah satunya pada pilar pendidikan," terangnya dalam keterangan tertulis.

Ruslan menambahkan kedua inisiatif tersebut merupakan bagian dari inovasi Avian Brands guna mencetak generasi muda yang responsive dalam menghadapi perkembangan teknologi.

Baca: Injak Usia 40 Tahun, Avian Brands Ancang-ancang Lepas Saham ke Publik

"Pendidikan adalah investasi terpenting dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang tangguh," ujarnya.

Di segi bisnis, Avian Brands dalam usianya yang menginjak 40 tahun ini berupaya melakukan pemerataan distrbusi produk.

Targetnya bukan hanya di kota besar tapi juga ke area sub-urban dan kabupaten.

"Kami berharap agar seluruh warga negara Indonesia mendapatkan akses ke produk-produk Avian Brands dimanapun mereka berada. Selain itu, melalui Avian Brands Peduli, kami ingin agar lebih luas menjangkau pemerataan CSR ke seluruh pelosok Indonesia," terang Ruslan.

Tahun ini saja, Avian Brands sudah membuka 11 kantor pemasaran di berbagai pelosok. Alhasil, sampai saat ini kantor pemasaran Avian Brands mencapai 78 lokasi.

"Rencananya, tahun depan, di bulan Januari untuk pertama kalinya kami akan membuka kantor di wilayah Papua, yaitu di Jayapura. Selanjutnya, kami akan terus menambah cabang Avian Brands, di antaranya di Sorong-Ternate-Payakumbuh-Sintang. Target kantor pemasaran Avian Brands di tahun 2019 mencapai 86 cabang,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini