News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

OONA Targetkan Memiliki 300 Chennel Hingga Akhir Tahun Ini

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Country Manager OONA TV, Andrini Novie Hastuti (kiri) dan Head of Content Partnership OONA TV, Dinda Hervi (kanan) dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – OONA menargetkan menambah jumlah channel dalam aplikasi mobile TV hingga menjadi 300 chennel hingga akhir tahun ini.

Saat ini, OONA yang berada di bawah naungan Metranet, anak perusahaan Telkom, memiliki  lebih dari 200 channel.

"Pada September lalu ada lebih dari 120 channel, sekarang ini sudah lebih dari 200 channel,” kata Country Manager OONA TV, Andrini Novie Hastuti dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Novie mengatakan channel yang dia hadirkan berimbang antara lokal dan internasional.

Khusus untuk beberapa channel luar, sudah tersedia pilihan subtitle-nya.

"Channel cukup wide range. Tidak hanya berita atau entertainment, ada juga sport, lifestyle. Kami berbeda, kami free, sementara yang lain masih berbayar, secara ekosistem sudah berbeda," kata dia.

Channel terbaru di OONA yang mulai bisa dinikmati pelanggan diantaranya  Scoop Network,  Whynot, Insight TV,  TRT World (dalam bahasa Inggris) and TRT Arabi (dalam bahasa Arab), Jitters TV,  Inspira TV, Dongeng kita,  DW Innovator dan More TV.

Baca: OONA Capai Lebih dari 1 Juta Apps Download

Saat ini, OONA TV sudah diunduh hampir sekitar dua juta pengguna, naik dua kali lipat sejak September 2018.

Aplikasi ini juga sudah terhubung ke berbagai media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan Instagram.

Andriani menambahkan, pihaknya kembali akan menggelar program bidding smartphone yang telah berjalan sejak bulan September 2018 kemarin terbukti masih terus diminati.

Sejak awal program ini dijalankan hingga saat ini sudah lebih dari 65 ribu orang yang berpartisipasi untuk mendapatkan smartphone baru dari OONA.

“Pada bulan Desember ini, selain memberikan kesempatan bagi pengguna OONA untuk mendapatkan sebuah smartphone baru setiap harinya, OONA juga akan memberikan kesempatan para pengguna OONA untuk memenangkan satu paket data gratis selama 1 tahun setiap hari melalui mekanisme bidding,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini