News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

EDII Raih Penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN Award 2019

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penghargaan BUMN Award 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT EDI Indonesia meraih penghargaan Emerging Corporate, kategori Inovasi Teknologi terbaik ketiga pada 8th Anugerah BUMN Award, Kamis  (28/3/2019).

Penghargaan Anugerah BUMN Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah BUMN Track tersebut diterima oleh Direktur Keuangan & Pendukung EDII, Elon Manurung.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan EDII yang senantiasa memberikan effort dan kinerja yang maksimal dalam menghadapi tuntutan bisnis di bidang IT yang berkembang dengan sangat cepat,” ujar Elon dalam keterangan pers, Jumat (29/3/2019).

Seperti yang kita ketahui bersama, Revolusi Industri 4.0 memberikan perubahan dengan munculnya teknologi-teknologi baru seperti IoT (Internet of Things), Cloud Technology, dan Big Data.

Dengan teknologi tersebut, akan semakin banyak data yang harus kita simpan.

“EDII berhasil memberikan solusi atas hal tersebut dengan EDII Business Intelligence Ecosystem, Aplikasi ini mampu memberikan solusi secara menyeluruh sehingga dapat mempermudah dalam pengolahan data yang bermuara kepada pengambilan keputusan secara cepat dan tepat,” kata Elon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini