News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Clas Mild Silver Resmi Dilaunching, It's Time to Shine

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran Clas Mild Silver

Sebagai komitmen untuk menghadirkan produk yang memiliki rasa terbaik dengan bahan-bahan otentik, PT Nojorono International (NTI) resmi meluncurkan porduk terbarunya Clas Mild Silver pada Silver Space: a Journey to Shine Under the Silver Spotlight, Selasa (30/4/2019) di Jakarta.

Clas Mild Silver yang mengusung tagline When Great Taste Becomes Affordable (Ketika Rasa Memuaskan Menadi Terjangkau) ini sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 15.000 per bungkus isi 16 batang.

Profil penikmat Clas Mild Silver adalah anak muda millennial dan Gen Z yang memiliki pengaruh cukup kuat di lingkungan sosialnya, yang selalu ingin tampil, berani mengekspresikan diri dan menjadi diri sendiri.

Acara ini juga sekaligus meluncurkan campaign Clas Mid Silver sebagai platform social media dengan tanda pagar (hashtag) #IncredibleYetAffordable dan mention akun Instagram @simplyauthentic.id.

Acara peluncuran Clas Mild Silver ini dimeriahkan dengan penampilan band NAIF yang membawakan sejumlah lagu-lagu terbaiknya.

NAIF pada Silver Space: a Journey to Shine Under the Silver Spotlight, Selasa (30/4/2019)

“Clas Mild Silver adalah produk SKM (Sigaret Kretek Mesin) terbaru kami di tahun ini yang hadir dengan tampilan kekinian dan harga yang terjangkau. Clas Mild Silver memiliki GREAT TASTE yang dibawa dari CLAS MILD, dengan harga yang terjangkau Rp 15.000, dan sangat unggul jika dibandingkan dengan rokok competitor dikelasnya,” ujar Head of Corporate Branding and Marketing Communication PT NTI, Debora Amelia Santoso.

Sebelumnya, PT NTI meluncurkan campaign PURE TASTE. Campaign ini adalah program yang diluncurkan oleh PT NTI untuk produk CLAS MILD, yakni setiap batang yang dihasilkan selalu menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa bahan baku, sehingga dapat menciptakan cita rasa yang otentik. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini