News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mandiri Tunas Finance Salurkan Santunan dan Paket Bantuan di Bulan Ramadan

Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi. MTF mengadakan Buka Bersama Karyawan di Ballroom Graha Mandiri Jakarta, Rabu (15/5/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -PT Mandiri Tunas Finance (MTF) perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan tahun ini.

Kegiataan itu digelar MTF bersamaan dengan Buka Bersama Karyawan di Ballroom Graha Mandiri Rabu (15/5/2019).

Acara dihadiri oleh Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi beserta jajaran Direksi, Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, MTF mengajak anak-anak dari Rumah Yatim Nurul Amin untuk turut berbuka puasa dan memberikan santunan berupa paket alat tulis dan uang pembinaaan.

Selain itu, dalam acara tersebut Direktur Utama MTF Arya Suprihadi secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi.

Hal tersebut merupakan sinergi antara MTF dan Polda Metro Jaya dalam berkontribusi pada masyarakat.

Di sela acara Arya Suprihadi mengungkapkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan akan semakin bermakna jika diisi dengan berbagi sebanyak-banyaknya kebaikan.

"Acara ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian MTF untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Acara tersebut juga diisi oleh tausyiah dari Ustadz Dr Amir Faishol Fath, serta penampilan musik live acoustic.

Melalui kegiatan sosial yang merupakan agenda rutin pada setiap bulan Ramadan, MTF berharap dapat membawa kegembiraan bagi banyak orang, menciptakan lebih banyak senyuman, mendatangkan keberkahan dan menumbuhkan beribu rasa syukur.

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada 6 Februari 2009.

Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna.

Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna.

Saat ini MTF melayani nasabah melalui 101 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini