News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mencetak Agen Pemasaran Asuransi yang Berprestasi

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Bhinneka Life

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bhinneka Life terus melahirkan agen pemasaran berprestasi melalui ajang Top Agent Award (TAA) 2019 yang diadakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) yang ke- 32 di kota Solo, Jawa Tengah tanggal 09 Agustus 2019 kemarin.

Di usia perusahaan yang baru menginjak tahun ke 3, Bhinneka Life telah berhasil mewujudkan komitmennya dalam turut serta meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia melalui pemasaran produk asuransi yang sangat kompetitif sehingga mampu bersaing dengan perusahaan asuransi besar lainnya yang telah hadir jauh lebih dahulu.

Wujud nyata komitmen Bhinneka Life ini terbukti melalui penghargaan yang diterima oleh Bhinneka Life kepada salah satu agen pemasarannya, Puji Rahayu, yang berhasil meraih penghargaan sebagai Top Agent by Policy Peringkat ke – 4 di ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA AAJI) ke – 32 tahun 2019 di Solo, Jawa Tengah,  (9/8/2019)

TAA AAJI merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar berprestasi yang berkiprah di industri asuransi jiwa.

Melalui event TAA AAJI, seluruh perusahaan asuransi jiwa di Indonesia berlomba meraih penghargaan diantaranya kategori Top Agent by Premium, Top Agent by Policy dan yang tertinggi Top Agent of The Year.

Baca: Menhub Ingin Driver Ojol Diasuransikan

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Sudarwo mengatakan pihaknya berupaya melahirkan agen pemasaran yang berkualitas dan berpretasi untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan yang tepat bagi masyarakat.

"Disamping itu, turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui perluasan lapangan pekerjaan dan pemasaran produk unggulan guna memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang," katanya.

Sebagai garda terdepan perusahaan dalam memberikan layanan keuangan kepada nasabah, kami berkomitmen untuk terus mencetak agen pemasar yang berkualitas dan berprestasi agar siap bersaing ditengah ketatnya persaingan pasar” ujar Sudarwo.

Hingga saat ini, Bhinneka Life didukung oleh lebih dari 9.000 agen pemasaran professional dan berlisensi serta 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia.

Menurut Sudarwo, selain mencetak agen pemasar yang berkualitas melalui berbagai proses pelatihan dan pengembangan, Bhinneka Life juga memperlengkapi agen pemasar dengan produk dan layanan yang unggul guna memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa nasabah.

Baca: BPR Calliste Bestari Bali Dilikuidasi, LPS Siapkan Pembayaran Klaim Simpanan Nasabah

“Saat ini Bhinneka Life memiliki salah satu produk unggulan yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia dengan premi yang sangat terjangkau dan manfaat perlindungan maksimal, sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia”kata Sudarwo.

Disamping itu, Bhinneka Life juga memiliki layanan Speedy Claim, yang merupakan salah satu layanan pembayaran manfaat klaim kesehatan dalam waktu cepat yaitu 1x24 jam, dimana nasabah cukup memberikan dokumen klaim melalui email atau whatsapp.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini