News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berani Berubah Lebih Baik, HOLCIM Ganti Nama Jadi DYNAMIX

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM –  Evaluasi kinerja perusahaan penting untuk terus dilakukan agar mampu tumbuh dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

Melihat hal itu, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) setelah diakuisisi oleh Semen Indonesia Group, mengganti merek semen HOLCIM menjadi DYNAMIX yang sejalan dengan semangat Perseroan untuk “Berani Berubah Lebih Baik” guna meningkatkan value perusahaan.

Merek DYNAMIX sebagai pengganti Holcim resmi diluncurkan di Hotel Intercontinental, Jakarta, Jumat (27/9). 

Hadir dalam acara tersebut Direktur Pemasaran & Supply Chain Semen Indonesia Adi Munandir, Direktur Strategi Bisnis & Pengembangan Usaha Semen Indonesia Fadjar Judisiawan, Direktur Keuangan Semen Indonesia Doddy Sulasmono, Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar serta jajaran manajemen dan karyawan SBI.

Keinginan untuk membawa kinerja positif menjadi alasan mengapa HOLCIM akhirnya berani mengambil keputusan ini. Diungkapkan Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar, DYNAMIX menjadi bentuk transformasi nyata perusahaan.

“DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan”, ujar Aulia.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono percaya, semangat keberanian akan perubahan ini sejalan dengan visi Semen Indonesia untuk menjadi Perusahaan Penyedia Solusi Bahan Bangunan Terbesar di Regional.

Sementara itu, Sigit Wahono menyampaikan penggantian merek ini merupakan lanjutan proses integrasi yang dilakukan Perseroan pasca akuisisi PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pada awal tahun 2019 lalu.

SBI Ajak Mitra Toko Bangunan, Kontraktor dan Developer Tumbuh Bersama “DYNAMIX”.

(Ist)

SBI menyadari bahwa peran mitra toko serta ahli bangunan seperti kontraktor dan developer sangat penting untuk kemajuan perusahaan. Untuk itu, SBI mengambil langkah strategis dengan mengajak para mitra toko dan ahli bangunan untuk mengenal DYNAMIX (pengganti merek semen HOLCIM) dalam acara bertajuk “Berani Berubah Lebih Baik” di sejumlah kota di Indonesia. Selain itu kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan para mitra bisnis agar produk DYNAMIX semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Kita perlu untuk bergerak secara dinamis dalam menghadirkan solusi bagi pelanggan yang memiliki potensi untuk berkembang dan loyal terhadap produk yang kami miliki. Ini merupakan sebuah langkah awal yang sangat penting dalam menjalin relasi serta bersinergi dengan pemilik toko, kontraktor dan developer untuk tumbuh bersama DYNAMIX”, ungkap Aulia Mulki Oemar. Meski di tengah persaingan pasar yang semakin ketat, Aulia juga yakin pemilihan bahan bangunan yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan tetap merupakan hal yang terpenting dalam menghasilkan bangunan kuat dan tahan lama. Distribusi DYNAMIX sudah dimulai pada awal Oktober ini di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. 

Untuk memudahkan pelanggan dalam mencari produk DYNAMIX silahkan menghubungi call center 0800 1088888 atau dapat diakses melalui situs www.solusibangunindonesia.com.

Anda juga bisa menemukan informasi secara lengkap lewat akun Instagram Dynamix @DynamixIDN dan Facebook @DynamixIDN.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini