News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kolaborasi Gramedia Bersama Cashlez Luncurkan Layanan Pembayaran POS Mobile

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peresmian kerjasama PT Gramedia Asri Media dengan Cashlez

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gramedia Toko Buku berkolaborasi dengan Cashlez yang merupakan perusahaan fintech pembayaran.

Kolaborasi ini akan mempermudah pelanggan Gramedia dalam bertransaksi secara langsung dengan cepat dan aman menggunakan kartu debit, kartu kredit dan LinkAja melalui POS Mobile.

POS Mobile merupakan layanan terbaru dari Gramedia untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran.

Dengan POS Mobile, pelanggan tidak perlu lagi mencari tempat kasir, mengantri dan menunggu lama untuk melakukan pembayaran, karena setiap staf Gramedia akan dilengkapi dengan CashlezOne yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.

Finance Directors PT Gramedia Asri Media, Herman Kristanto Masman mengatakan bahwa banyak partner yang mengajukan penawaran kerjasama selain Cashlez.

"Kami menilai belum ada yang dapat menyamai Cashlez. Tentu saja kami berharap Cashlez tetap terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dan lebih cepat dalam proses koneksi payment channel ke setiap cabang-cabang Gramedia seperti reward point dan installment. Kami berharap Cashlez dapat memberikan support yang maksimal untuk Gramedia," tutur Herman saat peresmian kerjasama dengan Cashlez di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Baca: Gramedia Gandeng Cashlez Luncurkan Layanan Pembayaran POS Mobile

Saat ini, POS Mobile telah tersedia di 27 stores Gramedia. Selanjutnya secara bertahap akan digunakan di 119 stores Gramedia seluruh Indonesia.

Pembayaran yang diterima di POS Mobile diantaranya melalui kartu kredit, kartu debit dan LinkAja, namun ke depan akan menerima pembayaran lainnya seperti OVO dan GoPay.

"Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya untuk menjadi mitra strategis oleh Gramedia. Diharapkan solusi yang dihadirkan Cashlez di store Gramedia ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pembayaran, sehingga baik pihak Gramedia maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi," ungkap. CEO Cashlez, Teddy Tee.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini