News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir di Jakarta

Banjir, Pengiriman Barang dari TIKI Alami Keterlambatan

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta, Selasa (25/22020) ternyata ikut memukul bisnis pengiriman barang.

Contohnya, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) sebagai pelaku bisnis di bidang logistik.

Sales and Commercial Director TIKI Rocky Nagoya menyebut meski terdampak banjir, TIKI tetap menerima pengiriman barang.

Sejumlah kendaraan melintas perlahan saat tol Jakarta-Cikampek (Japek) banjir di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020). Curah hujan yang tinggi dan drainase yang buruk membuat sejumlah ruas tol Jakarta-Cikampek terendam banjir. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Untuk pelayanan dan operasional hari ini masih tetap berjalan normal seperti biasa karena untuk gerai TIKI sendiri aman dari dampak banjir. Kami tetap melayani penerimaan pengiriman barang dari pelanggan," tutur Rocky kepada Tribunnews, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, untuk proses pengantaran, TIKI mengaku mengalami sedikit keterlambatan akibat beberapa jalan ditutup akibat banjir.

"Kiriman barang tujuan beserta turutannya untuk wilayah sub district seperti kelurahan atau kecamatan untuk dan dari Jakarta, Tangerang, Karawang dan Bekasi berpotensi mengalami keterlambatan untuk semua produk, namun tetap dimaksimalkan dalam pengantarannya," terang Rocky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini