News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rehat Dari Dunia Entertaiment, Artis Cantik Adefitrie Kirana Bisnis Kosmetik

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rehat sejenak dari dunia Entertaiment, artis cantik Adefitrie Kirana berbisnis kosmetika dengan PT Kirana Megah Jaya Estetika dan meluncurkan produk skincare yang memiliki tiga macam series.

TRIBUNNEWS.CON, JAKARTA - Masifnya perkembangan teknologi saat ini mendorong Adefitrie Kirana artis yang tak asing di dunia sinetron namun beberapa tahun belakang ia rehat sejenak dari dunia Entertaiment, lalu kesibukan nya hanya mengurus yayasan serta ia mendirikan bisnis di berbagai bidang, khususnya saat ini merambah ke produk kecantikan.

Sebagai pengusaha apapun yang terjadi kedepan lakukan saja dulu, ini adalah bagian dari tugas kita sebagai manusia (ikhtiar). Pastinya bertemu dengan masalah namun ia tak gentar, malah menurtnya masalah membuat kita bangkit. Jadi kita harus tetap fokus. Kalau ada masalah, yaa diambil positifnya saja, intinya jalani saja, kita yakin di balik masalah pasti ada hikmah dan hasil akhir serahkan kepada Allah SWT," kata Adefitrie Kirana, lewat keterangan yang disampaikan kepada rekan media.

Adefitrie tidak naif sebagai seorang artis dan pengusaha yang merilis skin care. Dia tahu bahwa membangun karakter dan brand, dia butuh membuat sesuatu yang benar-benar berbeda dari dari yang ada di pasaran. Produk skin care yang dikemas elegan dalam nuasa emas campur putih itu yang baru beberapa lama dirilis. Harganya Luxury Glowing Series yang di keluarkan AFK beautyskincare ini pun terjangkau.

Adefitrie memiliki latar belakang pendidikan ekonomi, tapi karena pribadinya yang menjunjung totalitas, ia mengambil beberapa seminar seminar yang kaitan dnegan kosmetik agar memahami bisnis yang dijalaninya.

Kehadiran bisnis kosmetiknya, semoga ini waktu yang pas karena dilatarbelakangi oleh pemerintah yang sedang gencar-gencarnya mendukung barang dalam negeri. Adefitrie -menemukan masih banyak produk kecantikan di Indonesia yang masih belum sesuai standar. Untuk itu ia merasa memiliki peluang dalam bisnis kosmetik dan membuat produk yang berkualitas dan sesuai standar.

Hingga saat ini perusahaan kosmetik PT Kirana Megah Jaya Estetika milik Adefitrie Kirana meluncurkan produk skincare yang memiliki tiga macam series . Segera Adefitrie akan mengeluarkan produk kecantikan lain bukan hanya skincare, namun merambah untuk perawatan rambut, hingga makeup ini terdistribusi nasional dan internasional segera ungkapnya.

Selain itu, Adefitrie memastikan produknya berkualitas, teruji, dan aman. Semua brand dari perusahaan ini juga memiliki sertifikasi dengan skala nasional dan internasional, serta sertifkasi halal. Wanita pebisnis berusia 38 tahun ini juga berbagi kiat untuk para pemula.

Menurutnya semua diawali dengan kerja keras dan positive thinking. Selain itu integritas juga membuat kita bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan orang lain. "Kiat yang penting itu kerja keras dan berpikir positif. Jangan takut mencoba, kalau kita sudah coba artinya kita sudah menang melawan diri sendiri, jadi bukan hanya ide dan ucapan saja tapi ada tindakannya," tutur Adefitrie.

AFk Beauty skincare memilih formula dari ekstrak tanaman , buah buahan dan masih banyak yang high quality lainnya.Sementara itu, 19 kandungan asam aminonya sangat baik untuk kulit dan membantu menyamarkan noda hitam di wajah, merawat kulit yang berjerawat, mengatasi peradangan akibat jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus di kulit, mencerahkan sekaligus melembabkan kulit.

“Kandungan vitamin C pada AFK Beauty Skincare juga lebih banyak dari jeruk, dan baik untuk kulit sebagai antioksidan pencegah sel kulit rusak serta mempercepat hasil yang maksimal, "paparnya Adefitrie.

Rupanya produk tersebut sangat cocok digunakan di kulitnya hingga akhirnya kulit wajah Adefitrie yang awalnya sempat kusam dan banyak flek hitam, kini mulai membaik. Salah satu produk yang menjadi unggulan adalah Luxury Beauty series dan Luxury glowing Acne series.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini