News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garden Hous, Hunian Tiga Fungsi dari Sinarmas Land yang Cocok buat Buka Usaha

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sinarmas Land melalui Grand Wisata Bekasi memperkenalkan hunian multifungsi Garden Hous. (Sumber: istimewa)

TRIBUNNEWS.COM – Di tengah pandemi, aktivitas komersial masih menggeliat. Sebagian orang bahkan memilih untuk memulai bisnis baru. Tak jarang di antara mereka yang memilih untuk membuka bisnis rumahan, seperti kafe, laundry, tempat kursus dan bimbingan belajar, hingga salon.

Menjalankan usaha di rumah bisa jadi alternatif penghasilan baru dan upaya penghematan di tengah pandemi. Melansir accion.org, membuka usaha di rumah memberi banyak manfaat. Misalnya, Anda tak perlu bepergian ke luar rumah untuk mengurus keperluan usaha. Anda pun bisa memaksimalkan multitasking antara kebutuhan keluarga dan kebutuhan bisnis.

Dilansir Forbes, Investopedia menyebutkan alasan membuka usaha di rumah akan menghemat pengeluaran. Membuka usaha di rumah akan mengurangi pajak penghasilan, memotong biaya sewa, dan memangkas biaya operasional yang dibayar jika harus menyewa tempat baru.

Dengan begitu, jika Anda ingin membuka usaha dengan lebih hemat, Anda bisa memilih hunian multifungsi yang bisa menjadi residen (tempat tinggal) sekaligus tempat membuka usaha sebagaimana membeli rumah toko (ruko).

Konsep hunian urban shop masa kini

Merespons kebutuhan tersebut, Sinarmas Land melalui Grand Wisata Bekasi memperkenalkan hunian multifungsi Garden Hous. Uniknya, produk terbaru ini menggabungkan konsep residensial dan komersial. ‘Hous’ sendiri merupakan singkatan dari home, office, dan urban shop. Dengan kata lain, Garden Hous mencakup tiga fungsi sekaligus, yaitu hunian, kantor, dan tempat usaha. 

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan mengapa Garden Hous sangat ideal untuk membuka usaha atau urban shop.

Bagian indoor Garden Hous.

“Garden Hous sangat cocok untuk menjadi urban shop. Pasalnya, karena terletak di jantung kawasan residensial dengan 20 ribu penduduk sehingga dapat dijadikan captive market. Konsep retail yang ideal untuk Garden Hous, seperti kafe, restoran, toko sembako, laundry, dan tempat kursus,” tutur Herry.

Garden Hous juga dapat dimanfaatkan jika penghuni ingin membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu. Herry menambahkan, penghuni dapat membuka layanan, semisal notaris, kontraktor, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.    

Lebih lanjut, Herry menuturkan Garden Hous sangat cocok untuk rumah co-living, di mana para penghuninya dapat menjadi keluarga yang saling berbagi penggunaan rumah tersebut. Hunian bersama ini juga sesuai untuk masyarakat yang ingin tinggal lebih dekat dengan tempat kerja mereka. 

Fungsi 3 in 1 yang memikat

Hunian ini terdiri dari tiga lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, luas tanah 110 meter persegi, dan luas bangunan 80 meter persegi. Terdapat pula parkir untuk empat mobil, jalan utama yang lebar, dan tersedia pengamanan selama 24 jam penuh. 

Lantai satu dapat dimanfaatkan sebagai toko dan kantor, sedangkan lantai dua yang memiliki tiga kamar tidur dapat digunakan tempat kos atau hunian bersama. Jika memungkinkan, pemilik dapat memperluas lantai tiga sehingga terdiri dari empat  kamar tidur. 

Akses strategis dan dekat ke kawasan industri

Garden Hous, Grand Wisata Bekasi.

Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 2.000 perusahaan multinasional. 

Tak kalah penting, dari segi lokasi, Garden Hous cukup strategis. Penghuni hanya perlu waktu 1 menit untuk mencapai Mal Living World. Terdapat pula dua akses pintu tol, yakni tol Jakarta-Cikampek yang hanya perlu memakan waktu 2 menit dari Garden Hous dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang membutuhkan waktu 3 menit dari Garden Hous.

Dapatkan penawaran harga yang menarik!

Dengan desain yang unik dan ideal untuk gaya hidup kota besar, dapatkan satu unit Garden Hous dengan harga jual mulai dari Rp 1,4 miliar. Yang tak kalah menarik, semua keunggulan hunian Garden Hous bisa Anda dapatkan dengan diskon sampai dengan Rp 100 juta untuk pemesanan awal atau early bird.

Anda juga dapat memilih cara bayar uang muka 15% dicicil 10 kali bertahap 15 kali atau promo satu harga tunai keras.

Buktikan langsung keunikan Garden Hous dengan mengunjungi Rumah Contoh Garden Hous pertama di Timur Jakarta, setiap Hari Pukul 09.00–17.00 WIB atau Marketing Gallery di Jl. Celebration Boulevard Kav.1 Grand Wisata Bekasi–Telp. 021 2908 8000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini