News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kembali, PT Nusa Kirana Real Estate Meraih Penghargaan di BAZNAS Award 2020

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Untuk ketiga kalinya sejak tahun 2018, PT Nusa Kirana Real Estate kembali meraih penghargaan dalam ajang BAZNAS Award 2020 pada kategori Perusahaan Pembayar Zakar Terbaik.

TRIBUNNEWS.COM - Alhamdulillah, PT Nusa Kirana Real Estate kembali meraih penghargaan dalam ajang BAZNAS Award 2020 pada kategori Perusahaan Pembayar Zakar Terbaik untuk ketiga kalinya sejak tahun 2018. Pengumuman ini disampaikan langsung secara virtual melalui Baznas TV pada tanggal 14 Desember 2020 lalu.

BAZNAS Award merupakan suatu platform dalam peningkatan pengelolaan zakat sehingga perwujudan kebangkitan zakat nasional akan tercapai. Serta sebagai upaya memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholders baik dari sektor swasta, pemerintah, instansi maupun individu dalam mendukung berbagai program peningkatan gerakan zakat.

Dilansir dari humas BAZNAS dibaznas.go.id, Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA mengungkapkan, bahwa tujuan acara ini untuk mendorong optimalisasi dan profesionalitas pengelolaan zakat nasional, serta kreativitas dan inovasi kerja dalam mewujudkan kebangkitan zakat nasional.

Seperti diketahui, PT Nusa Kirana Real Estate merupakan perusahaan pengembang properti real estate yang didirikan sejak 22 April 1978 dan telah mempunyai dua anak perusahaan utama dalam pengelolaan manajemen aset yakni PT Kirana Muda Properti dan PT Griya Kirana Properti. Semua perusahaan tersebut, saat ini tergabung menjadi Nusa Kirana Group.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kami masih diberikan amanah untuk mendapat anugerah ini. Karena kami yakin, zakat yang kami keluarkan akan menjadi keberkahan dan kebermanfaatan bagi yang membutuhkan,” ucap Wyda Midawati selaku PR & Corporate Communication Nusa Kirana Group.

Berkat tanggung jawab dan komitmen penuh yang dipegang oleh perusahaan dalam menunaikan kewajibannya membayar zakat, PT Nusa Kirana Real Estate berterimakasih kepada Allah SWT karena telah mendapatkan kembali penghargaan tersebut pada tahun ini.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang dahsyat bagi kami, karena di tengah pandemi, kami masih konsisten menyerahkan zakat mall kepada para mustahiq melalui BAZNAS. Harapan kami, semoga penerimaan anugerah dari BAZNAS Award 2020 bisa menjadi syafaat bagi perusahaan dan seluruh karyawan. Amiin Ya Rabbal’alaminn,” pungkas Johan Darmawan selaku Deputy Director Operation Nusa Kirana Group, sesaat setelah penerimaan piagam penghargaan dari BAZNAS di Gedung Graha Kirana, Jakarta Utara (17/12/2020). (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini