News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hunian Bergaya Resor dengan Arsitektur Tropis Ini Cocok untuk Penyuka Olahraga Outdoor

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cluster Everest

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawasan Puncak yang sejuk bisa menjadi pilihan alternatif memilih hunian untuk orang yang jenuh dengan hiruk pikuk dan kemacetan Jakarta.

Buktinya, pengembang kini menggarap peluang ini dengan memasarkan hunian bergaya resor untuk memaksimalkan ambience penghuni selama tinggal. 

Seperti yang dilakukan pengembang Vimala Hills. Pengembang ini menyodorkan konsep hunian sehat Cluster Everest 600-700 di atas permukaan laut dengan view 3 gunung sekaligus, yakni Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APL), pengembang Vimala Hills mengatakan, cluster ini menjadi pilihan ideal untuk yang mencari hunian yang lebih tenang, lebih aman dan lebih sehat di masa pandemi Covid-19. Pihaknya memasarkan hunian ini dengan cicilan mulai dari Rp 25 juta per bulan.

"Prosesi groundbreaking Cluster Everest akan dilakukan pada Jumat (5/3/2021) besok." ujar Zaldy.

"Groundbreaking akan kami laksanakan untuk menunjukan komitmen kami terkait pengembangan proyek, walaupun di tengah pandemi, ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progres proyek,” ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Jhoni Sebut AHY Jadi Ketua Umum Sudah Didesain SBY: AHY di Puncak Gunung, tapi Tidak Pernah Mendaki

Zaldy menjelaskan, proyek Vimala Hills dibangun di atas lahan seluas 100 hektare dengan hunian berkonsep villa-villa eksklusif dengan arsitektur tropis Indonesia.

Sejak pertama kali dipasarkan tahun 2015, 10 10 cluster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya sudah terjual habis. Pihaknya kini memasarkan cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest.

"Tren penjualan vila di Vimala Hills terus meningkat.

Terlebih sejak terjadinya pandemi, banyak pekerjaan dilakukan di rumah," ujarnya.

"Faktor itu juga yang membuat banyak pemilik villa memilih tinggal di Vimala. Apalagi jarak ke Jakarta juga mudah dengan adanya jalan tol yang langsung terhubung dengan kawasan ini.

Baca juga: Jimin BTS Ada di di Puncak Idol K-Pop Terpopuler Pada Februari 2021

Untuk itu, kami membuka penawaran kluster baru yaitu Everest," kata Zaldy.

Mengusung konsep baru Forest Cluster, Cluster Everest memadukan konsep hutan cemara dan pinus serta sungai yang mengalir di sepanjang jogging track dan diapit 3 gunung dengan view memukau.

"Cluster ini akan jadi masterpiece terbaik, yang terdingin udaranya, dan yang terpenting, paling indah viewnya,” ujar Zaldy.

Hunian di Cluster Everest merupakan rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur dengan mezzanine, area dapur, balkondan space tambahan yang bisa dikembangkan menjadi multifunction room serta carport untuk 2 mobil.

"Cluster ini merupakan satu satunya cluster di Vimala Hills yang memiliki private clubhouse dengan swimming pool, yoga garden dan outdoor gym," kata dia.

Fasilitas pendukung lainnya adalah jacuzzi, lapangan basket, minimarket, children playground, function room dan fasilitas Vimala Clinic bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital untuk layanan kesehatan & emergency di dalam kawasan.

Hunian ini berada dalam satu kawasan dengan Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini