News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pandemi, Pengembang Tetap Pasarkan Perumahan di Pinggiran Jakarta

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maket perumahan Grand Tenjo Residence.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usaha PT Suryajaya Abadi Pratama (SAP) mulai memasarkan proyek perumahan Grand Tenjo Residence di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Dwicitra Mekar Abadi, Bryan Soedarsono mengatakan, sebelum soft launching pada September 2021 nanti pihaknya sudah melakukan pra penjualan dan laku 16 unit. 

"Awal Juni lalu, saat kita baru mulai campaign marketing dan penjualan, 16 unit rumah tahap pertama dari cluster pertama kami, Cluster Botanica, langsung terjual," kata Bryan dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Menurutnya, animo masyarakat terhadap hunian ini sangat tinggi, tetapi adanya PPKM selama satu bulan ini menghambat peminat datang ke lokasi.

Baca juga: Adhi Commuter-PD Sarana Jaya Kerjasama Utilisasi Lahan untuk Proyek Hunian Tapak dan High Rise

"Karena itu kami baru mengadakan soft launching di pertengahan September nanti, sekaligus memamerkan progress pekerjaan kawasan dan rumah berjalan," paparnya.

Baca juga: Hunian Rumah Tapak Paling Dicari di Masa Pandemi Covid-19

Pada soft launching nanti ada dua tipe unit yang dipasarkan masing-masing tipe 29/60 dengan harga Rp190 jutaan dan tipe 34/72 seharga Rp240 jutaan.

Kawasan Tenjo di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berbatasan langsung dengan Kabupaten Tangerang dan diklaim sebagai wilayah strategis karena digadang-gadang akan menjadi The Next Serpong. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini