News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mendorong Pemulihan Bisnis dalam Sektor Properti

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai upaya dilakukan sejumlah pihak untuk membangkitkan industri properti di Indonesia.

Salah satunya dilakukan 99 Group melalui ajang Harpropnas Festival 2021 yang juga dimaksudkan mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti.

Baca juga: CEO Indonesia Property Watch : Sektor Properti Tidak Sepenuhnya Kehilangan Daya Beli

Tak kurang dari 26 proyek pengembang, seperti Sinarmas Land, Alam Sutera, Agung Podomoro Group, hingga SouthCity ikut bergabung dalam event tahunan yang tahun ini dilakukan secara daring 9 dan 10 September 2021 ini.

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee mengatakan, Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air.

Baca juga: LPKR Mengedepankan Prinsip Berkelanjutan dalam Pengembangan Properti

"Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” katanya saat konfrensi pers daring, Selasa (7/9/2021).

VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani mengatakan, sederet penawaran menarik dari developers yang bergabung di HarPropNas Festival 2021.

"Pengunjung yang telah mendaftar bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 300 juta, cicilan tanpa bunga, hingga bebas biaya BPHTP dan KPR, serta masih banyak lagi lainnya," kata Bharat.

Selama penyelenggaraan acara pada 9-10 September, konsumen berkesempatan mendapat segudang penawaran menarik dari berbagai developers terkemuka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini