News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengembang Graha Raya Luncurkan Klaster yang Dibanderol Rp 2 Miliaran

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gambar Cluster Dammara @CBD SilkTown yang dibanderol Rp 2,5 milliar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengisi kekosongan segmen di koridor perumahan Bintaro Jaya dan Alam Sutera yang rata-rata harga rumahnya di atas Rp 4 miliar, PT Jaya Real Property yang merupakan pengembang Graha Raya menghadirkan produk properti yang dibanderol harga Rp 2 miliaran.

Saat ini di Bintaro Jaya rumah premium dibanderol seharga Rp 5 miliar-Rp 7 miliar di Kebayoran Residence dan Discovery Residence, sedangkan Alam Sutera rata-rata rumahnya Rp 5 miliar - Rp 8 miliar di Cluster Sutera Winona.

Baca juga: Profil PT Sentul City, Perusahaan yang Klaim Kepemilikan Properti yang Ditempati Rocky Gerung

“Kami menawarkan alternatif memiliki rumah premium dengan harga kompetitif, terebih dari sisi lokasi Cluster Dammara sangat diuntungkan karena diapit dua perumahan besar tersebut,” kata Adyuta Danapramita, Manager Pemasaran Graha Raya melalui keterangan pers di Tangerang Selatan, Senin (13/9/2021).

Selain berada di dalam kawasan superblok kondominium SilkTown seluas 60 hektar yang menjadi jalur alternatif menuju township Bintaro Jaya di Pondok Aren dan Alam Sutera di Serpong, lingkungannya sudah hidup dan hijau.

Produk ini untuk meladeni multisegmen yaitu baik enduser atau membeli untuk dihuni maupun investor yakni membeli untuk dijadikan aset investasi, bagi usia produktif dan mapan di atas 35 tahun.

"Kami optimis bermain di segmen ini karena konsumen sudah tahu standar kualitas yang akan diterima," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini