News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perkuat Digital Marketing, Adhi Commuter Properti Kembangkan Website Resmi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti (ADCP) meluncurkan program LRT City Link, program pengembangan website untuk kebutuhan digital marketing.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan bahwa LRT City Link ini merupakan pengembangan dari website resmi LRT City.

“Kami optimistis pengembangan website ini akan bermanfaat bagi perusahaan maupun masyarakat yang berpartisipasi. Cukup dengan merekomendasikan calon konsumen, partisipan bisa mendapatkan income tambahan” ungkap Rizkan di Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Baca juga: Terdapat Pertumbuhan Properti, CSAP Ekspansi Tegal

Rizkan menambahkan proyek yang memberikan komisi cukup besar dalam program LRT City Link ini adalah Adhi City Sentul.

Besarnya prosentase komisi mencapai 3.5 persen dari nilai transaksi penjualan.

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim mengungkapkan optimismenya terkait program tersebut yang dipastikan berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul.

Baca juga: LRT Jabodebek Beroperasi, Hunian Berkonsep TOD Diyakini Makin Diburu Konsumen

“Kami optimisis program ini tidak hanya menguntungkan masyarakat namun berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul yang hingga kini sudah mencapai prosentase penjualan hingga 95 persen untuk Agra (Villa House) tipe Standard dengan ukuran 60/90 dan 91 persen untuk Aruna (Minimalist House) tipe Deluxe dengan ukuran 70/60. Harga rumahnya mulai Rp 800 juta," urainya.

Program ini merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan memudahkan masyarakat secara umum untuk memilih hunian terintegrasi yang berada tepat di simpul-simpul transportasi massal produk ADCP.

Menariknya, melalui program ini, ADCP juga memberikan komisi 3-3,5 persen dari nilai transaksi untuk masyarakat secara umum yang memberikan referensi (referrer) calon konsumen atau potential buyer yang melakukan transaksi pembelian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini