News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dalam Sebulan Serah Terima 1.595 Unit, Apartemen Ini Raih Rekor MURI

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sampai dengan akhir Maret 2022, sudah 1.595 unit Tokyo Riverside Apartment diserahterimakan ke konsumen

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai dengan akhir Maret 2022, sudah 1.595 unit Tokyo Riverside Apartment diserahterimakan ke konsumen.

Pencapaian ini sekaligus menempatkan Tokyo Riverside Apartment sebagai Peraih Rekor MURI “Serah Terima Unit Apartment Terbanyak dalam 1 Bulan.”

Apartemen tersebut berada di kawasan PIK2 the New Jakarta City, sebuah kota mandiri persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Baca juga: Mengenal Konsep Aparthouse, Hunian Tapak Rasa Apartemen

Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo, mengapresiasi prestasi ini yang telah membuktikan bahwa pandemi tetap memberi harapan di bidang ekonomi, khususnya bidang properti yang tetap bertahan.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan cambuk bagi yang lain untuk terus berkarya,” katanya dikutip Senin (11/4/2022).

Menyambut antusias yang tinggi dari para konsumen, Tokyo Riverside Apartment mengadakan Acara Simbolis Serah Terima sekaligus Penganugrahan MURI pada Minggu, (10/4/2022) secara hybrid.

Baca juga: Permintaan Apartemen Premium di Jakarta Menggeliat, Rajawali Pasarkan The Residences

Turut hadir di lokasi acara, Sales & Marketing Director PIK2 Sugeng Khengadi, High Rise Development 2 Director Djoko Harjono, Strata & House Brand Management Director Gunawan Yonathan dan Commercial Retail Director Lina Huwan, serta sejumlah perwakilan konsumen.

“Selain Tower Akihabara dan Tower Beppu yang mulai diserahterimakan sejak awal bulan Maret lalu, Tower Chikusei dan Dotonburi juga sudah diserahterimakan per awal April ini,” ucap Ishak S. Lopung selaku Strata dan High Rise Management General Manager.

“Selanjutnya akan dilakukan penjadwalan serah terima untuk 2 tower lainnya, Edogawa dan Fuji,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh konsumen Tokyo Riverside Apartment dan juga tim Project serta tim Handover yang sudah mendukung berjalannya kegiatan serah terima ini. Tokyo Riverside Apartment memiliki fasilitas di dalam kawasan seperti clubhouse, area retail Tokyo Market, dan Tokyo HUB.

Kolaborasi dari arsitek terkenal DP Architects, Megatika international, dan Airmas Asri, dengan mengusung gaya hidup modern dan minimalis membawa Tokyo Riverside Apartment meraih sejumlah penghargaan, sebagai Best Affordable Condo Development (Greater Jakarta) dalam ajang properti nasional dan 7th Property Guru Indonesia’s Property Awards 2021.

Anthony Sudarsono, seorang property influencer dan entrepreneur juga turut hadir dalam acara ini. Menurutnya, potensi investasi properti khususnya apartemen semakin baik belakangan ini. Ditambah lagi dengan gaya hidup milenial yang praktis makin banyak anak muda melirik apartemen.

Selain itu, tren properti bergaya Jepang juga kian diminati karena mengedepankan minimalistis.

Hunian trend Jepang memiliki animo cukup kuat di pasar property Indonesia karena selain compact dan menyesuaikan kebutuhan urban, tetap memperhatikan keseimbangan alam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini