News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MPMX Rekrut Mahasiswa Baru Lulus Kuliah Lewat Young Talent Program, Ini Rincian Persyaratannya

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) membuka kesempatan dan mengajak talenta muda terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan ini melalui program Management Trainee (MT) bernama MPM Young Talent Program 2022.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) membuka kesempatan dan mengajak talenta muda terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan ini melalui program Management Trainee (MT) bernama MPM Young Talent Program 2022.

Pendaftaran dan rekrutmen program ini dibuka mulai hari ini sampai dengan 14 Agustus 2022.

MPM Young Talent Program 2022 hanya fokus mencari para lulusan baru alias fresh graduate dari strata S1 dan S2 dari berbagai jurusan, baik perguruan tinggi terbaik negeri maupun swasta.

Para peminat program ini harus mengikuti rangkaian proses rekrutmen dan seleksi. Mereka yang terpilih akan mengikuti pelatihan intensif selama satu tahun.

Baca juga: Bisnis Tumbuh Positif, MPMX Bagikan Dividen Rp 800 Miliar ke Pemegang Saham

Selama satu bulan pertama para peserta program MT fokus mengikuti kegiatan inclass training yang terdiri dari sesi kelas pengembangan soft skill dan hard skill, kemudian selama 12 bulan berikutnya akan menjalani masa on job training atau OJT di kantor pusat dan anak usaha MPMX.

Rangkaian proses ini akan memungkinkan para talenta MT untuk mengembangkan kemampuan kerja dan keahlian mereka dengan cepat.

GM HR Business Partner Stevanus Tata Holo Koten mengatakan, lewat program rekrutmen MT pihaknya berharap bisa menemukan talenta-talenta terbaik yang mampu berkontribusi untuk kemajuan perusahaan melalui ide-ide kreatif maupun inovatif.

Pihaknya menyiapkan berbagai benefit kepada para kandidat, antara lain dapat memulai dan mengembangkan karir di lingkungan yang dinamis, mempelajari bisnis dari berbagai aspek, memiliki jump start dalam berkarir dan berkesempatan mengikuti progam pelatihan berkualitas, serta remunerasi yang kompetitif.

Baca juga: MPMX Kenalkan Otodeals, Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas Bergaransi

Ditambahkan, MPM Young Talent Program merupakan program rekrutmen rutin perusahaan yang pertama kali diadakan pada 2015 dan sampai saat ini telah memiliki 6 angkatan dengan jumlah MT yang saat ini menjadi karyawan tetap di perusahaan yaitu lebih dari 90 orang.

Berikut rincian syarat dan ketentuan pendaftaran program MPM Young Talent Program 2022:

1. Harus lulusan S1 dengan IPK minimal 3,25 atau lulusan S2 dengan IPK minimal 3,50

2. Usia maksimal 24 tahun untuk S1 dan 26 tahun untuk S2

3. Fresh graduate dengan pengalaman kerja tidak lebih dari 1 tahun

4. Aktif di bidang olah raga, seni, kegiatan sosial dan lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini