News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bhineka Life Bayarkan Klaim Rp 578 Miliar Per Kuartal III 2022

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi asuransi. Dalam menggenjot pemasaran, Bhineka Life melakukan roadshow Final Sprint 2022 yang diselenggarakan di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia pada akhir kuartal III 2022 telah membayarkan kewajiban klaim kepada nasabah sebesar Rp578 miliar (unaudited). 

"Bhinneka Life terus berkomitmen melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu," kata Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu dalam keterangannya, Rabu (19/10/2022). 

Dalam menggenjot pemasaran, Bhineka Life melakukan roadshow Final Sprint 2022 yang diselenggarakan di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. 

Rangkaian event ini digelar pada 3 Oktober hingga 19 Oktober 2022 dan dihadiri lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan, event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life. 

"Ini bertujuan memberikan update terbaru program-program perusahaan baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif,  kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit di akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar," ujar Benny. 

Baca juga: Per Juli 2022, Bhinneka Life Bayar Klaim ke Nasabah Sebesar Rp 423 Miliar

Benny juga menambahkan bahwa saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukan bagi agen pemasar.

Baca juga: Tingkatkan Penetrasi Asuransi Jiwa, Bhinneka Life Gandeng Homecare24

 “Pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini