News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bangkitkan Sektor Pariwisata, Garuda Indonesia dan Akulaku Perluas Metode Pembayaran Tiket 

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesawat Garuda Indonesia. Ketersediaan Akulaku PayLater sebagai opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia dapat memberi kemudahan bagi pelanggan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Akulaku Finance Indonesia bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) dalam perluas metode pembayaran pembelian tiket pesawat pelat merah tersebut. 

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi kedua belah pihak, sekaligus bentuk partisipasi aktif dalam mendukung bangkitnya sektor pariwisata.

Ia menyebut, ketersediaan Akulaku PayLater sebagai opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia dapat memberi kemudahan bagi pelanggan.

Baca juga: Ada Diskon Hingga 80 Persen di Garuda Online Travel Fair Mulai 28 November 2022

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Garuda Indonesia dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan domestik dan internasional," ujar Efrinal dalam keterangannya, Kamis (17/11/2022). 

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi menyampaikan, Garuda Indonesia senantiasa berupaya untuk memberikan seamless experience bagi para pengguna jasa dalam melakukan perjalanan baik mulai dari sebelum, pada saat hingga setelah penerbangan khususnya melalui transformasi digital.

Baca juga: Garuda Indonesia dan Etihad Airways Perluas Jaringan Penerbangan pada Rangkaian KTT G20

“Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam bertransaksi melalui perluasan berbagai alternatif jaringan metode pembayaran, sehingga ke depannya diharapkan akan dapat mempermudah proses transaksi pembayaran," papar Ade.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini