News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AIA Floor, Layanan Khusus Nasabah AIA di Mayapada Hospital

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dr Fiktorius Kuludong, MM (Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan), Erna Wijaya (Chief Corporate Solution), dan Benjamin Winoto (Commercial Director Mayapada Healthcare Group) saat meresmikan AIA Exclusive Floor di Mayapada Hospital Jakarta Selatan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan nasabah, Mayapada Healthcare melalui unitnya Mayapada Hospital Jakarta Selatan mendedikasikan 1 lantai khusus (AIA Floor) kepada nasabah PT AIA FINANCIAL (AIA) untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan nyaman.

Kerja sama ini dilakukan untuk memastikan nasabah AIA mendapatkan manfaat ketersediaan kamar baik secara individu maupun korporasi. Tidak hanya itu, manfaat yang diberikan dari kerja sama strategis ini juga bisa mendapatkan gratis upgrade kamar  mulai dari kelas 2 hingga junior suite. Berlokasi di lantai 12, terdapat total 26 bed untuk nasabah AIA dengan pilihan kamar Junior Suite yang luas dan nyaman hingga kamar perawatan isolasi bagi nasabah yang memerlukan.

Turut hadir dalam Launching AIA Exclusive Floor: Rionardo Ferdinand Theo (Agency Director), Risma Christina Simanjuntak (GM Nasional Corporate & Insurance), Benjamin Winoto (Commercial Director Mayapada Healthcare Group), dr Fiktorius Kuludong, MM (Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan), Erna Wijaya (Chief Corporate Solution), dr Yuliana (Head of Client Relation & Partnership), Teddy Arifin (Head of New Business Chanel), Aldo Lammy (Broadway Agency), Dian Lestari Irawati (Agency Director Jakarta Inspire)

Dr.Fiktorius Kuludong, MM, selaku Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan mengatakan, "Mayapada Hospital Jakarta Selatan siap menerima dan melayani nasabah AIA. Program ini dibuat supaya nasabah AIA dapat memperoleh kemudahan pelayanan Kesehatan di Mayapada Hospital seperti kepastian mendapatkan kamar, upgrade kamar serta kemudahan dan kecepatan dalam administrasi. Dr.Fiktorius Kuludong, MM  juga menambahkan bahwa program ini berlaku bagi semua nasabah AIA, baik nasabah AIA individu maupun nasabah AIA korporasi.

Sementara itu, Kathryn Monika Parapak Chief Marketing Officer AIA mengatakan bahwa Fasilitas AIA Floor ini akan melengkapi solusi proteksi yang AIA berikan kepada nasabah, sehingga nasabah mendapatkan dukungan kesehatan yang lebih nyaman. “Fasilitas AIA Floor merupakan wujud nyata komitmen AIA bersama Mayapada Hospital untuk menyediakan layanan prima bagi nasabah kami.” tutup Kathryn Monika Parapak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini