News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2023

Sambut Lebaran, Bank bjb Berikan Sejumlah Promo, Berlaku hingga 20 April

Penulis: Sanusi
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengunjung melihat dan berbelanja produk UMKM mitra binaan bank bjb di Bazaar Ramadan dalam acara Bulan Berbagi Berkah on the street (Bubos) 7 di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023). Gelaran BUBOS 7 bertema Bertasbih (Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih) yang diinisasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan bank bjb tersebut diisi dengan kegiatan membagikan sebanyak 1,4 juta Rantang Cinta berupa paket makanan untuk berbuka puasa ke berbagai daerah di Jawa Barat, serta menampilkan Bazaar Ramadan bank bjb, pasar murah, panggung hiburan, dan perlombaan. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, bank bjb kembali memanjakan nasabah dengan berbagai promo.

Salah satunya adalah promo spesial potongan harga yang berlaku di puluhan merchant se-Indonesia.

Promo tersebut diikuti oleh puluhan merchant di bidang fesyen dan kecantikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Katalog Promo Alfamart Periode 16-23 April 2023: Kopi Kenangan Rp 7.500

Untuk mengikutinya, nasabah hanya perlu berbelanja menggunakan chanel digital bank bjb sesuai ketentuan.

Dalam Promo Spesial Idulfitri 1444H ini, nasabah bank bjb berhak mendapat potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelian Rp150.000 di para merchant yang telah bekerjasama, bila bertransaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Para merchant yang bekerjasama tersebar di berbagai wilayah seperti Bandung Raya, Sukabumi, Tangerang Selatan, Ciamis, Pandeglang, Pekalongan, Makassar, hingga Batam. Periode program Promo Spesial Idulfitri 1444H berlangsung pada 6 hingga 20 April 2023.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, Promo Spesial Idulfitri 1444H adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberi layanan terbaik untuk masyarakat.

"Selain itu, promo ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kemajuan bisnis UMKM di Indonesia melalui opsi kemudahan transaksi bersama digital banking bank bjb," ungkap Widi, Rabu (19/4/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini