News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Propan Raya Dukung Pembangunan IKN Lewat Pameran IndoBuildTech 2023

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth Propan Raya di pameran IndoBuildTech Expo 2023.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Propan Raya kembali ambil bagian di pameran properti IndoBuildTech Expo yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 5-9 Juli 2023.

Dengan mengusung tema “Propan Dukung IKN Nusantara” perusahaan ini menampilkan produk-produk inovatif pada bidang pengecatan, khususnya untuk IKN Nusantara.

Sejuta inovasi produk ditampilkan pada pameran ini antara lain antara lain Direct To Metal Coating, Heatproof, Traffikote (cat marka jalan), Wallpaint, Flooring System, dan produk inovasi lainnya.

Founder Propan Raya Hendra Adidarma memaparkan, semangat Propan Raya dalam pembangunan Indonesia telah tertuang dalam tema booth Propan Raya pada IndoBuildTech Expo 2023.

“Pada tahun 2023 ini Propan Raya mendukung pembangunan Indonesia khususnya IKN Nusantara. Berbagai macam inovasi teknologi khususnya pada produk Propan yang teranyar,” ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma mengatakan, pada pameran ini masyarakat yang hadir bisa terinspirasi dengan edukasi yang Propan sajikan.

“Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” ucapnya.

Baca juga: Cat Tekstur Replika Granit dan Batu Alam Mulai Dilirik

Selain menampilkan berjuta inovasi produk, Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivasi menarik di booth seperti seminar permasalahan dan solusi pengecatan, demo pengecatan produk, puluhan doorprize menarik, hingga talkshow dengan artis ibu kota terkait pengecatan.

Baca juga: AREBI Bogor Ground Breaking Hunian Terpadu di Sentul City

Ada hal yang menarik, pada IndoBuildTech ini pula Propan Raya berkesempatan berkolaborasi dengan Sandimas yang merupakan perusahaan granite dan sanitary ternama di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini