News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kompetisi Pasar Hunian di Jaksel Makin Ketat, Pengembang Apartemen Bidik Profesional Muda

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran hunian terbaru bernama Habitat melalui acara yang bertajuk Revealing Habitat dan Investment Talk bersama Anthony Sudarsono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Waskita Fim Perkasa Realti mencatat hingga akhir 2023, persentase penjualan Apartemen Vasaka Solterra Tower Residences telah mencapai angka 80 persen dengan persentase huni sebanyak 70 persen.

Managing Director Sales & Business Development PT Waskita Fim Perkasa Realti, Rianto Triambudi mengatakan, dengan capaian tersebut, perseroan optimistis untuk memasarkan Tower Suites di tengah kompetisi hunian di Kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Penjualan Rumah Tapak Tipe Kecil Merosot Tajam di Triwulan III 2023, Pasar Properti Masih Lesu Darah

"Dengan konsep yang dibawa untuk kalangan profesional milenial muda yang mempunyai minat berinvestasi dan kebutuhan hunian di daerah Jakarta Selatan, Vasaka Solterra menjadi pilihan apartemen untuk dihuni sekaligus untuk berinvestasi," kata Rianto ditulis Selasa (5/12/2023).

Dalam menggaet konsumen, perseroan memamerkan hunian terbaru bernama Habitat melalui acara yang bertajuk Revealing Habitat dan Investment Talk bersama Anthony Sudarsono.

Menurutnya, hunian Habitat di Tower Suites sebagai solusi bagi para para Pawrents yang ingin membawa hewan kucing kesayangannya untuk tinggal bersama di apartemen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini