News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dapat Mandat dari Ratusan Anggota, Reno Adityo Optimis Jadi Ketua Umum HIPMI Jaya

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reno Adityo secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya di Kantor BPD HIPMI Jaya di Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (11/07/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reno Adityo secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya di Kantor BPD HIPMI Jaya di Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (11/07/2024).

Proses ini diawali oleh ratusan anggota HIPMI Jaya yang meminta Formulir Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Jaya dari Steering Committee Musyawarah Daerah HIPMI Jaya pada Selasa (2/7/2024.

Mereka mendesak Reno Adityo untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Jaya.

Pendaftaran Reno Adityo sebagai Calon Ketua HIPMI Jaya dihadiri oleh ratusan anggota 'akar rumput' HIPMI Jaya sebagai bentuk mandat dukungan yang utuh.

Baca juga: Siap Berkompetisi di Musda HIPMI Jaya, Ryan Haroen Bawa Harapan Pengusaha Muda

Mereka meyakini bahwa Reno Adityo memiliki kepemimpinan yang baik serta dapat membawa dampak baik untuk HIPMI dan kalangan dunia usaha secara signifikan.

Mereka percaya bahwa dengan visi dan rekam jejak yang jelas serta komitmen untuk memperjuangkan aspirasi dari berbagai kalangan, Reno dapat menjadi motor penggerak semangat pengusaha muda di Jakarta.

"Pendaftaran sebagai Calon Ketua HIPMI Jaya pada Kamis, (11/07/2024) didasari oleh ragam aspirasi yang juga dihadiri oleh senior HIPMI, perwakilan HIPMI Perguruan Tinggi, dan keluarga besar HIPMI Jaya dari lintas angkatan" ujar Usamah Abdul Aziz, Tim Pemenangan Reno Adityo.

Selanjutnya, Reno Adityo akan menjalankan masa kampanye dengan fokus pada perluasan dukungan dari seluruh anggota HIPMI Jaya serta berbagai pihak terkait.

Dia berkomitmen untuk melibatkan anggota secara lebih aktif dalam proses pengambilan keputusan dan merancang program yang berpihak kepada pengusaha muda di Jakarta serta dapat memberikan dampak bagi banyak kalangan.

Tim Reno Adityo akan terus terbuka untuk menerima masukan dari publik untuk dapat mewujudkan HIPMI Jaya yang menjadi ruang berkembang dan sejahtera bersama.

"Kami yakin Reno bakal terpilih menjadi Ketua Umum HIPMI Jaya 2024-2027," tutup Sami.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini