News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Toyota Bersiap Launching New Fortuner Besok

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Siluet foto Toyota New Fortuner yang akan segera dilaunchig.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan kehadiran produk baru pada Jumat (6/9/2024). Produk tersebut dikonfirmasi merupakan SUV yang tidak lain adalah New Fortuner.

Kabar ini Tribunnews.com dapatkan dari surat elektronik atau email yang dikirimkan ke redaksi pada Selasa (3/9/2024). Surat tersebut dilengkapi sebuah pamflet desain gambar sebuah siluet SUV.

"Bersama surat ini, PT Toyota Astra Motor mengundang perwakilan jurnalis dari media Bapak/Ibu untuk menghadiri acara Launch of New Toyota SUV," tulis surat tersebut.

Baca juga: Daftar SUV Harga Rp 200-Rp 300 Jutaan di GIIAS 2024 dari Raize Sampai Suzuki Grand Vitara

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy akhir bulan Agustus lalu memang memastikan kehadiran produk baru.

Anton mengonfirmasi model yang akan dikenalkan merupakan jenis SUV, sebagai respon terhadap keinginan pasar dimana model ini terus tumbuh berbarengan dengan segmen MPV.

"Ada beberapa segmen. Soon mungkin SUV yang akan kita kenalkan nggak lama lagi. Nanti akan ada undangan minggu depan kali ya," ungkap Anton, Senin (26/8/2024) di Semarang.

Menyoal jenis teknologinya, Anton tidak mengungkapkan lebih jauh. Ia hanya menyebut akan mengisi pasar yang cukup menarik.

"Nanti di info. Tetapi satu produk ini merupakan produk yang cukup menarik segmennya," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini